Rumah Tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Diterpa Isu Selingkuh

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad
Sumber :
  • IG @kenangmirdad

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Rumah tangga mereka dikabarkan renggang karena kehadiran orang ketiga. Hal itu bermula dari sebuah akun di twitter.

Akun @nuguyu menyebut Tyna selingkuh dengan salah satu teman di komunitasnya. Bahkan menurut aku tersebut, kabar perselingkuhan sudah tersebar ke sesama teman mereka.

"tyna kanna mirdad selingkuh ama anak sepeda ya katanya? trus si selingkuhannya ini dibully sama grup sepedahnya ceunah. lagi aneh bgt deh udh dpt kenang ngapain juga dah selingkuh lagi," tulis akun tersebut.

Beredar pula potongan percakapan di berbagai akun gosip Instagram. Percakapan tersebut ditenggarai membahas Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Salah satunya yang diunggah oleh akun @rumpii_asiik.

"Sebelum PPKM, kegap sama suaminya kalau couman di astha SCBD sama cowok lain," tulis percakapan tersebut.

"Yoih itu berlanjut dengan si cowok digebukin suaminya. Katanya sih abis main sepeda. Bulan apa sih tu gue dinner sm, temen2 gue, trus pada bahas video gebuk2an itu," tulisnya lagi.

Hal ini seolah diperkuat dengan keluarga Kenang Mirdad yang tidak lagi mengikuti Tyna Kanna dalam Instagram. Kenang Mirdad dan Tyna Kanna menikah pada Agustus 2009.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruni dua buah hati yang diberi nama Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari keduanya. Sementara itu warganet ramai-ramai mengisi komentar Instagram keduanya.

"Tetep semangat Kak Kenang, terus melangkah ke depan. You deserve peaceful life and happiness Kak," tulis warganet.

"Dr kmrn udh curiga tapi semoga semua bisa diselesaikak baik2 tanpa harus berpisah atau ribut2. Uhh loveee," ujar warganet.