Kabar Lesti Kejora Hamil, Ustaz Maulana Ikut Beri Tanggapan

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Lesti Kejora dan Rizky Bullar mengadakan tasyakuran pernikahan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu, 29 Agustus 2021. Di saat acara bahagia tersebut muncul kabar tidak sedap.

Ada kabar yang menyebut Lesti telah hamil. Perut Lesti disebut telah membesar meski usia pernikahannya baru berusia beberapa minggu. Kabar itu telah muncul sejak Lesti Kejora mengadakan acara siraman. Beberapa warganet menyebut perut Lesti berbeda. Mengenai hal ini Ustaz Maulana ikut ditanya dan beri jawaban.

Ustaz Maulana hadir memberi tausyiah dalam acara tasyakuran tersebut. Ia juga ikut memimpin doa untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lantas bagaimana kata Ustaz Maulana?

Ustaz Maulana sempat menanyakan apakah Lesti sudah hamil setelah resmi menikah. Namun pertanyaan sang ustaz belum menemukan jawab.

"Jadi kalau mau tau hamil atau tidak tadi saya sempat tanya, tapi enggak dijawab," ucap Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana tidak menampik, salah satu doa yang dipanjatkan untuk lesti Kejora dan Rizky Billar adalah momongan. Namun Ustaz Maulana tidak mau mendesak mengenai pertanyaan tersebut.

"Betul tadi salah satunya saya doa soal momongan, tapi mau tanya hamil atau tidak, saya tadi sempat tapi langsung set (enggak jadi). Takut tersinggung, karena (anak) itu rezeki dari Allah. Tapi saya rasa tunggu jawaban dari mereka, enggak enak aku," katanya.

Menurut Ustaz Maulana, acara ari itu digelar intim. Tidak banyak tamu yang hadir secara bersamaan dalam satu ruangan. Protokol kesehatan dijalankan dengan ketat.

"Acara hari ini bentuk kesyukuran saja. Jumlah tamunya cuma 20 orang, jadi begitu ada tamu lain masuk, yang duluan pulang. Saya sendiri mengisi doa saja tadi sama tausyiah sedikit yang enggak terlalu formil," kata Ustaz Maulana.