Sosok Teuku Ryan, Calon Pendamping Hidup Ria Ricis

Teuku Ryan
Sumber :
  • Instagram/teukuryantr

VIVA – Inilah sosok Teuku Ryan, calon pendamping hidup Ria Ricis. Dikabarkan bahwa Ria Ricis akan segera melepas masa lajang di akhir tahun mendatang. Pasalnya, pria bernama Teuku Ryan telah melamar youtuber ternama itu, Ria Ricis. Berikut ulasan selengkapnya sosok Teuku Ryan.

Sosok pria calon pendamping Ria Ricis

Profil Teuku Ryan

Teuku Rushariandi atau akrab disapa Teuku Ryan merupakan pria asal Aceh. Diketahui pria kelahiran 1998 ini berasal dari Kota Langsa, Aceh, yang belum lama ini dikunjungi oleh Ria Ricis.

Teuku Ryan juga sangat peduli dengan pendidikan. Ia berhasil lulus pendidikan S1 di Universitas Syiah Kuala, yang merupakan perguruan tinggi negeri tertua di Aceh.

Saat ini, Teuku Ryan diketahui tengah melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Bahkan, Oki Setiana Dewi, kakak sulung Ria Ricis belum lama ini ikut mendampingi adiknya berkunjung ke kampus Teuku Ryan tersebut.

Teuku Ryan diketahui pernah bekerja sebagai seorang pegawai bank BUMN. Teuku Ryan juga seorang pengusaha muda yang saat ini sedang menjalankan bisnis properti.

Akun sosial media

Di tengah-tengah kesibukannya untuk bekerja dan kuliah, ia juga seorang seleb TikTok dengan jumlah followers yang tidak sedikit.

Diketahui bahwa akun TikTok Ryan yaitu @teukuryantr memiliki followers 251 ribu lebih. Kontennya juga terlihat membagikan kebersamaan dengan Ria Ricis. Untuk akun instagramnya, ia telah memiliki followers lebih dari 223 ribu.

Seorang penyayang keluarga

Dilihat dari profil Teuku Ryan di Instagram, ia tampak sangat akrab dan menyayangi keluarganya. Ia kerap mengunggah potret sang ibu dan adik perempuannya yang memiliki wajah yang begitu mirip dengannya.
Bisa dibilang, potret mereka dan teman-teman Teuku Ryan lah yang lebih memenuhi unggahan Instagram Teuku Ryan.

Awal kedekatannya dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata sudah kenal selama lebih dari satu tahun, lho. Perkenalan mereka bermula saat Teuku Ryan melihat Ricis di Instastory salah satu temannya.

Tak mengetahui kalau Ricis merupakan seorang Youtuber ternama, Teuku Ryan pun minta dikenalkan kepada temannya. Meskipun demikian, mereka baru mulai saling berbalas komentar di sosial media beberapa bulan setelahnya.

Ria Ricis siap melepas status lajang

Saat hadir di kanal YouTube milik kakaknya, Oki Setiana Dewi, Ricis juga mengungkapkan keinginannya untuk melepas masa lajang dengan menikah pada akhir tahun nanti. Namun, bila ternyata harapannya tersebut belum bisa terwujud, Ricis pun mengaku tak masalah.

Jika benar keinginan Ricis untuk menikah pada akhir tahun terwujud, maka waktu Ricis menyandang status lajang hanya tinggal empat bulan lagi. 

Ria Ricis telah bersiap

Ricis mengaku sudah mempersiapkan banyak hal. Termasuk soal persiapan mental dan hati. Ricis merasa percaya keinginannya untuk menikah di akhir tahun tersebut akan terwujud karena ia telah mempersiapkannya.

Ria Ricis dan Ryan sudah lamaran

Diam-diam Ria Ricis telah dilamar oleh seorang pria asal Nangroe Aceh Darussalam. Kabar tersebut Ricis unggah di akun YouTube-nya pada 25 Agustus kemarin dengan judul video “Reaksi Ibu Lihat Aku Pakai Cincin”.

Ria Ricis kerap kali membagikan momen kebersamaannya di akun tiktok miliknya @riaricis. Meski demikian, Ria Ricis belum mengkonfirmasi secara resmi kepada media.