Coki Pardede Ditangkap karena Narkoba, MLI Minta Maaf

Coki Pardede.
Sumber :
  • Instagram @cokipardede666

VIVA – Komika Coki Pardede dicokok polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu dibenarkan polisi.

"Iya benar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 2 September 2021.

Coki dicokok jajaran Polres Metro Tangerang Kota. Namun, Yusri belum merinci terkait penangkapan ini. Semisal, dimana Coki ditangkap dan kapan penangkapan itu dilakukan.

Majelis Lucu Indonesia (MLI) membuat sebuah surat yang dirilis kepada publik. Isinya, mereka membenarkan penangkapan itu dan juga meminta maaf. 

"Kami menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib," kataTretan Muslim dalam video yang diunggahnya di twitter @majelislucu.

Sementara itu MLI, manajemen yang menaungi Coki PArdede, saat ini sedang berusaha mendapatkan informasi kepada pihak kepolisian dan keluarga. 

"Kami sedang mengurus semuanya termasuk juga kepada klien-klien Coki," kata CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Effendy. 

"Saya selaku pimpinan dari pihak talent management PT Jenaka Sumber Rejeki (Majelis Lucu Indonesia) ingin menanggapi berita terkait salah satu talent Majelis Lucu Indonesia, yaitu Reza 'Coki' Pardede, bahwa sejak malam lalu, 1 September 2021, talent kami benar telah dijemput oleh pihak kepolisian," tulis surat pemberitahuan tersebut.

"Sangat menyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan dan yang dilakukan oleh talent kami," tulisnya dalam surat terbuka.