Sosok Cahyo Permono, Calon Pendamping Hidup Joy Tobing

Cahyo Permono dan Joy Tobing
Sumber :
  • Instagram/yoxforchrist

VIVA – Nampaknya perasaan Joy Tobing dan Cahyo Permono tengah berbunga-bunga. Pasalnya, mereka akan segera menggelar acara pernikahan pada 24 September ini. Inilah sosok Cahyo Permono, calon pendamping hidup Joy Tobing.

Joy tobing rupanya telah lama menjalin hubungan asmara dengan Cahyo Permono. Terlihat dari postingan instagramnya yang kerap membagikan momen kebersamaannya.

Inilah Sosok Cahyo Permono

Seorang Perwira 

Joy Tobing memilih calon pendamping hidup Cahyo Permono bukan tanpa alasan. Setelah 8 tahun berdoa dan berproses, akhirnya mereka memantapkan untuk ke jenjang pernikahan.

Diketahui bahwasanya Cahyo Permono merupakan seorang Kolonel Perwira TNI AD yang berhasil memikat hati Joy Tobing dan segera menikahinya.

Seorang yang penyayang

Cahyo Permono adalah seorang yang penyayang. Hal tersebut terlihat bahwasanya ia kerap kali membagikan kebersamaan dengan keluarganya dan Joy Tobing.

Duda selama 8 tahun

Diketahui bahwa Cahyo Permono berstatus duda selama 8 tahun. Sang Kolonel ini memiliki dua putra yang tengah beranjak dewasa dari pernikahan sebelumnya. Potret ini memperlihatkan kedekatan kedua putranya bersama Joy Tobing.

Hobi bermain golf

Di sela-sela kesibukannya bekerja, rupanya Cahyo Permono juga memiliki hobi bermain golf untuk mengisi waktu senggangnya.

Karier

Terkait karier militer Cahyo Permono di TNI AD, pada tahun 2018 ia pernah menjabat sebagai Komandan Skadron-11/Serbu dengan pangkat Letkol.

Sebagai anggota TNI, Cahyo Permono bukanlah prajurit biasa. Calon suami Joy Tobing ini merupakan salah satu penerbang terbaik yang dimiliki oleh TNI AD.

Hal itu terbukti atas dipercayanya Cahyo Permono sebagai pilot helikopter Apache salah satu kendaraan tempur andalan milik TNI AD.

Pendidikan 

Cahyo Permono pernah mengenyam Pendidikan di US Army Flight School, Amerika Serikat selama 8 hingga 10 bulan pelatihan. Tak heran jika Cahyo Permono memiliki kemampuan menerbangkan helikopter dengan baik.

Berikut ini adalah biodata dari Kolonel Perwira Cahyo Permono:

Nama : Cahyo Permono
Pekerjaan : Korps Penerbangan TNI AD
Pangkat : Kolonel CPN
Hobi : Golf dan Sepeda
Status : Duda

Itulah profil dan biodata dari calon suami Joy Tobing, Kolonel Cahyo Permono. Joy Tobing dan Cahyo Permono akan segera menggelar proses pernikahan pada 24 September 2021 bulan ini.