Tak Ingin Seperti Ini, Rizky Billar akan Kabulkan Permintaan Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram ANTV_official

VIVA –  Hari ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara Ngunduh Mantu. Acara yang disiarkan di ANTV itu digelar dalam balutan adat Minang. Acara tersebut juga diisi dengan berbagai games menarik salah satunya tentang 'pernah dan tidak pernah'.

Yang menarik ternyata Lesti Kejora pernah ngambek kepada kedua orang tuanya lantaran baju. Bahkan Lesti Kejora mengurung diri di rumah sehingga membuat kedua orang tuanya tidak bisa masuk ke dalam rumah.

"Waktu kecil pernah ngurung diri gara-gara minta beliin baju," kata Endang Mulyana.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Lesti Kejora, kala itu ada seorang penjual kredit datang ke rumahnya. Saat itu, Lesti meminta dibelikan baju namun tidak diperbolehkan oleh sang ibu.

"Kalau di kampung dulu jualannya kredit digembol gitu orang kredit. kalau dateng tuh suka ngumpul warga pas disitu dede mau beli cuman enggak boleh sama mama akhirnya dede kunci pintu depan," kata Lesti Kejora.

"Orang tua kamu enggak bisa masuk dong?," tanya Billar.

"Enggak bisa dibobol," kata Lesti Kejora.

Mendengar hal itu, Rizky Billar mengaku akan berusaha mengabulkan keinginan Lesti Kejora. Hal ini agar insiden yang terjadi pada orang tua sang istri ketika kecil.

"Dari sini saya belajar kalau dia minta sesuatu harus saya kabulin berarti daripada saya digituin tau harus dituruti," kelakar Rizky Billar.

Mendengar hal itu, Lesti Kejora mengaku saat ini dirinya tidak meminta apapun kepada sang suami.

"Itu kan pas kecil, sekarang ga mau apa-apa yang penting kakak bahagia, sehat sudah gitu aja," kata Lesti Kejora.