Foto Ciuman Lesti Kejora dan Rizky Billar Saat Liburan Bikin Heboh

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Lesti berhasil menarik pehatian banyak warganet karena sebuah foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya belum lama ini.

Lesti mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Rizky Billar. Dalam foto itu, keduanya tampak berpose mesra. Lesti dan Billar terlihat saling berciuman dengan latar pemandangan alam yang indah. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lesti menjelaskan bahwa dia dan Billar tengah berlibur di sebuah resort. Lesti juga mengingatkan untuk selalu merasa bahagia dan bersyukur.

“Aku dan suami kemaren abis liburan di @maribayaresort  Seru banget. Jangan lupa bahagia dan bersyukur ya temen2,” tulis Lesti dikutip VIVA, Minggu, 12 September 2021.

Sontak saja, foto romantis yang diunggah Lesti tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 1 juta like, dan mendapat lebih dari 24 ribu komentar.

“So sweet nya penganten baru.”

“Klo uda halal emang begitu yaa uwuuuww.”

“ga sopan banget depan jomblo dek.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lesti dan Billar telah melangsungkan acara pernikahan pada hari Kamis, 19 Agustus 2021, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Lesti dan Billar mengusung tema adat Sunda dalam pernikahannya tersebut. Billar menikahi Lesti dengan mas kawin uang tunai sebesar USD72.300. Acara pernikahan Lesti dan Billar tidak dihadiri oleh banyak tamu undangan karena sedang adanya pandemi COVID-19.