Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Diperiksa Polisi Lagi, Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan

Selasa, 14 September 2021 | 17:16 WIB
Foto :
  • VIVA/M Ali Wafa
Ayu Ting Ting Saat Penuhi Panggilan Penyidikan Polda

VIVA – Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting telah rampung menjalani pemeriksaannya sebagai saksi pelapor. Ayu mengaku semuanya berjalan lancar.

"Semuanya berjalan lancar, semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik. Jadi alhamdulilah insyaallah ke depan lancar," katanya di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 14 September 2021.

Baca Juga

Sementara itu, pengacara dari Ayu, Minola Sebayang menambahka,n kliennya dicecar sekitar 15 pertanyaan. Belasan pertanyaan itu terkait akun media sosial yang dilaporkan oleh pelantun lagu Sambalado tersebut.

"Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun Gundik Empang terus dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, memfintah Ayu dan Bilqis. Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu, apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detil lagi," kata Minola menambahkan.

Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat pada Jumat, 20 Agustus 2021. Pemilik akun tersebut dilaporkan dengan Pasal 315 KUHP. Sebabnya, pemilik akun dianggap menghina Ayu dan anaknya dalam unggahannya di media sosial.

Pada pemeriksaan sebelumnya, Ayu mengaku sudah memaafkan pelaku meski proses hukum tetap berjalan. Akun Instagram tersebut diduga sudah melakukan penghinaan sejak lama.

“Udah dari beberapa tahun lalu, dari 2017 dan ini puncaknya ya,” ujarnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler