Dilaporkan Atta Halilintar, YouTuber Savas Fresh Ditangkap Polisi

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – Polres Jakarta Selatan telah menangkap konten kreator, Savas Fresh. Penangkapan ini terkait dengan laporan yang dibuat oleh Atta Halilintar terkait pencemaran nama baik melalui media elektronik ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Ada pelaporan, dan itu memenuhi unsur ya kita lakukan penyidikan sesuai laporan, pelakunya ada kita lakukan penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan, ada pencemaran nama baik, ada fitnah melalui media elektronik.," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah seperti dikutip dari tayangan konten salah satu akun gosip di kanal YouTube.

Lebih lanjut, Kombes Pol Azis menjelaskan bahwa penangkapan Savas Fresh sendiri di kontrakannya di kawasan Bogor Jawa Barat.

"Minggu lalu, sabtu dini hari di kontrakannya," kata Azis.

Lebih lanjut, Azis menjelaskan bahwa Savas Fresh sendiri tidak bisa membuktikan terkait dengan tudingan hutang piutang yang dilakukan oleh keluarganya.

"Katanya soal hutang piutang tapi membuktikan hutang piutang tapi tidak bisa dibuktikan oleh si pelaku, hanya menyampaikan saja di media sosial. Tapi ditanya hutang piutang buktinya mana tidak ada," kata Azis.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, sempat heboh pengakuan YouTuber bernama Savas Fresh karena bilang menagih utang kepada Atta Halilintar dan Gen Halilintar sebesar Rp700 juta.

Dari pengakuannya, keluarga Atta meminjam uang sekitar 40 ribu Euro atau sekitar Rp700 juta periode Agustus 2019 saat di Malaysia.