Meminta Maaf ke Atta Halilintar, Ibunda Savas Fresh Rela ke Jakarta

Atta Halilintar kabarkan kehamilan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG Atta Halilintar

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, YouTuber Savas Fresh ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Savas ditangkap berdasarkan  laporan yang dibuat oleh Atta Halilintar mengenai pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Ibunda Savas yakni Solma angkat bicara terkait kasus yang saat ini tengah menjerat anaknya tersebut. Solma angkat bicara dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Cumicumi. 

Solma mengaku kaget pada saat mendengar kabar mengenai anaknya yang ditangkap polisi. “Ada kabar dari polisi saya shock banget mendengar cerita ini. Karena saya tidak menyangka,” kata Solma dikutip VIVA, Selasa, 21 September 2021.

Solma juga memohon kepada Atta Halilintar agar dapat memaafkan kesalahan Savas. Selain itu, Solma juga berharap, Atta dapat mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, agar Savas bisa terbebas dari hukuman.

“Saya memohon kepada keluarga besar Atta dapat memaafkan," kata Solma.

"Dapat membantu dengan keikhlasan untuk mengeluarkan Savas, untuk mencabut laporan," kata Solma menambahkan.

Kemudian, Solma yang didampingi oleh kakak Savas juga mendatangi kediaman Atta Halilintar untuk meminta maaf. Setelah menunggu, Solma akhirnya diperbolehkan masuk ke dalam rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.