Muncul Wanita Ngaku Korban Kedua Ayah Taqy Malik

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga mendatangi Komnas Perempuan. Ia datang bersama Istri siri Mansyardin Malik, Marlina Octoria. Selain mereka, ada juga wanita berinisial S. 

Menurut Sunan, S adalah wanita yang juga terjerat oleh bujukan ayah Taqy Malik. Sunan bahkan menyebut S sebagai korban kedua dari ayah Tay Malik.

“Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya bertentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini, ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya,” kata Sunan Kalijaga kepada awak media di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 21 September 2021.

Kedatangan mereka untuk mengadukan hal tersebut ke Komnas Perempuan. Sunan menyebut ada tindakan asusila yang dilanggar secara negara dan agama oleh ayah Taqy Malik.

“Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut,” ujar Sunan Kalijaga.

Sunan membantah wanita berinisial S itu sekadar ingin tampil atau panjat sosial. Mereka mengatakan menyimpan bukti tentang hal tersebut.

“Ini bukan orang yang ingin tampil. Bukan orang yang mau pansos. Atau orang yang ingin mencemarkan nama baik seseorang. Membunuh karakter seseorang. Ibu ihu ini diapresiasi karena pahlawan yang berani speak up,” kata Sunan.

Sunan Kalijaga juga tidak menutup kemungkinan akan ada korban lain yang mendatangi mereka. 

“Ibu ini berdua, sementara baru berdua. Tapi enggak menutup kemungkinan akan ada pahlawan perempuan yang terbukti secara hukum berani bicara bersama kita semua,” ucapnya.

Sebelumnya, ada wanita yang mengaku sebagai istri siri dari ayah Taqy Malik. Hal itu sempat menghebohkan publik karena wanita berinsial M tersebut menuding ayah Taqy Malik melakukan pemaksaan untuk anal seks.

Mansyardin Malik sendiri telah membantah tuduhan wanita pertama.

VIVA sudah mencoba menghubungi ayah Taqy Malik maupun pengacaranya untuk menanyakan perihal tuduhan wanita kedua berinisial S tersebut, namun belum mendapat respons.