Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Minta Maaf Soal Santri Tutup Kuping, Deddy Corbuzier: Saya Goblok

Rabu, 22 September 2021 | 00:02 WIB
Foto :
  • Instagram @mastercorbuzier
Deddy Corbuzier.

VIVA – Sejumlah pihak, termasuk warganet menyayangkan tindakan Deddy Corbuzier yang ikut mengomentari para santri menutup kuping saat mendengarkan musik. Setelah ditelusuri, ternyata para santri tersebut sedang menghapal Alquran, sembari mengantre vaksin.

Atas tindakannya tersebut, presenter yang juga YouTuber itu meminta maaf. Deddy mengaku, dia tidak tahu bahwa para santri tersebut sedang menghapal Alquran.

Baca Juga

"Pertama-tama I want to say sorry. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya, karena kemarin saya goblok aja karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping," ujar Deddy dalam podcast-nya yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip VIVA, Selasa, 21 September 2021.

Ayah dari Azka Corbuzier itu lebih lanjut mengatakan, dia tidak bisa melihat situasi yang terjadi pada saat itu.

"Saya pikir pada saat itu, mereka ini santri-santri sedang mengantre vaksin lalu dilarang dengar musik oleh gurunya, tapi gurunya mendengarkan musik lalu mengambil video santri-santri tersebut. Saya enggak punya pengetahuan bahwa mereka itu penghapal Quran atau sedang menghapalkan Alquran. Yang saya tahu pada saat itu, mereka lagi ngantre vaksin," terang dia.

Deddy Corbuzier pun turut mengklarifikasi komentarnya di Instagram @diaz.hendropriyono, soal memakai Airpod, yang dinilai nyinyir hingga akhirnya memicu kontroversi.

"Nah, ketika saya comment tentang Airpod, kenapa? Karena kalau saya lagi enggak mau terganggu, saya lagi di gym, ada musik dan sebagainya, saya pakai Airpod dan saya (jadi) enggak terganggu," kata dia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler