Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Christ Laurent Joget Bahagia

Kinanti Mengira Abhimana Selingkuh, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Sabtu (18/9/2021)
Sumber :
  • antv

VIVA – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV menarik perhatian masyarakat. Hal itu terbukti dari pencapain mereka yang nerhasil tembus ke 10 besar. Hal ini merupakan kali pertama untuk mereka. 

Sinetron andalan ANTV ini menghimpun TVR 2,0 dan audience sharr 12,7 persen. Atas perolehan gemilang itu, dua bintang utamanya, Christ Laurent dan Alisia Rininta mengekspresikan kebahagiaan.

Diriingi Flo Rida (feat T-Pain) mereka terlihat asyik bergoyang. Bahkan Alisia terlihat tidak bisa menahan kegembiraannya dalam video tersebut.

“Yuhuuu, akhirnya joget juga ya Tuan Muda Abhimana lucu banget sih ditemenin Ibu cantik Kinanti lagi,” tulis akun Instagram @antv_official.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda dibintangi oleh Christ Laurent sebagai Abimana dan Alisia Rininta sebagai Kinanti. Sinetron itu bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Namun aksi Chris Laurent dan Alisia mampu menghibur warganet. Mereka tidak menyangka dengan aksi kedua bintang utama tersebut.

“Kok ngakak ya liat Mas Abi. Habis liat muka mas abi bisanya tegang di sini goyang,” tulis warganet.

“Tuan muda joget juga ya, lucu juga jogetnya” kata warganet.

Sinetron ini produksi Verona Pictures yang ditayangkan perdana 9 Agustus 2021 pukul 16.30 WIB di ANTV. Bercerita tentang Kinanti, gadis cantik jelita terpaksa harus menikahi Abhimana menggantikan adik tirinya, Sarah.

Semua bermula dari Herman, Ayah Kinanti, yang membutuhkan dana cukup banyak untuk membayar hutang dan menyelesaikan proyek yang meledak dan terbakar.

Herman bersepakat dengan Abhimana untuk memberikan salah satu putrinya untuk dinikahi.

Sarah yang sudah mempunyai pacar dipaksa oleh Herman dan Marissa untuk menikah dengan Abhimana.

Namun, saat akad pernikahannya sudah hampir tiba, Sarah memilih kabur bersama pacarnya, Bastian, sehingga Kinanti harus menggantikan posisinya.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV, setiap hari mulai pukul 16.30 WIB.