Sempat Dekat, Alshad Ahmad Ikut Bahagia Ria Ricis Temukan Jodoh

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG Alshad Ahmad

VIVA – YouTuber Ria Ricis belum lama ini resmi dilamar oleh Teuku Ryan. Acara lamaran itu digelar pada hari Kamis, 23 September 2021, bertempat di salah satu hotel di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dari pihak Ricis dan juga Ryan.

Karena digelar pada saat pandemi COVID-19, acara lamaran Ricis dan Ryan tidak bisa dihadiri oleh banyak orang. Ricis pun tidak bisa mengundang banyak teman-temannya untuk hadir. Salah satu yang tidak diundang adalah YouTuber Alshad Ahmad.

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Alshad mengaku tidak diundang ke acara lamaran Ria Ricis. Namun, ia mengerti bahwa acara lamaran itu tidak bisa dihadiri oleh banyak orang karena sedang pandemi COVID-19.

"Terbatas banget. Soalnya teman-teman dia yang ngonten bareng juga enggak semuanya diundang," kata Alshad Ahmad dikutip VIVA, Kamis, 30 September 2021.

Meski tidak diundang, Alshad mengaku sudah diberi tahu langsung oleh Ria Ricis terkait acara lamaran tersebut. “Tau, dikasih tau ‘kita mau lamaran tanggal segini’ ya udah gue bilang semoga lancar," kata Alshad.

Alshad pun ikut merasa bahagia karena saat ini Ria Ricis telah menemukan jodohnya yakni Teuku Ryan. Sebagai informasi, Ricis dan Alshad pernah dikabarkan dekat karena kerap membuat konten YouTube bersama.

"Bahagia lah, karena dia menemukan jodohnya," kata Alshad.

Sebagai orang yang pernah dekat, Alshad memiliki penilaian tersendiri pada sosok Ria Ricis.

"Tertarik karena sahabat sih. Jadi kayak seru banget Ricis baik banget, timnya baik banget. Jadi nyaman karena main bareng sama mereka. Cuma netizennya baper hehe," kata Alshad.