Pesan Haru Lesti Kejora untuk Orang Tua: Sebentar Lagi Punya Cucu

Keluarga Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan dengan keluarga, termasuk ayah dan ibu. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Lesti bersama keluarga terlihat bahagia dengan pose ceria.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lesti menjelaskan keluarganya tersebut adalah orang-orang yang tidak pernah menuntut apa-apa, selalu mengingatkan kalau lupa, dan selalu ada dalam keadaan suka maupun duka. 

Mereka yang tidak pernah nuntut apa2 
Mereka yang suka marah kalo ada salah
Mereka yang selalu mengingatkan jika ada lupa
Mereka yang selalu ada di dalam suka mau pun duka
,” tulis Lesti dikutip VIVA, Minggu, 3 Oktober 2021.

Lesti menjelaskan kedua orang tuanya selalu memberi pelajaran kepada dirinya agar tidak menjadi orang yang rendah di mata Tuhan.

Rendah/jelek di mata manusia 
Orang tua saya selalu mengajarkan untuk selalu terus belajar supaya tidak rendah di mata yang maha kuasa Allah SWT
,” tulis Lesti.

Tidak lama lagi, Lesti akan melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rizky Billar. Maka dari itu, Lesti mengatakan bahwa kedua orang tuanya akan segera memiliki cucu. 

Mah pa sebentar lagi mamah sma bapak punya cucu pertama. Aa abang bentar lagi aa sma abang punya ponakan pertama. Husnudzon InsyaAllah Allah selalu melindungi kami
#allahmahauninga
,” tulis Lesti. 

Seperti diketahui, Lesti Kejora kini mengundang banyak pihak untuk berbicara. Hal itu timbul karena pernyataan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya mengaku menjalani nikah siri terlebih dahulu sebelum akhirnya melakukan ijab kabul di depan penghulu dari KUA.

Kini, kehamilan Lesti yang semakin membesar juga ikut jadi sorotan. Para sahabat Lesti Kejora coba memberi semangat dalam kolom komentar.

"Semangat ya cantik jangan dengerin satu kata pun dari orang yang benci sama kamu fokus untuk si baby biar tumbuh kembang sempurna, cantik seperti ibunya, ganteng seperti ayahnya," tulis Kesha Ratuliu.

"Semangat dede
Rendah dimata manusia blm tentu rendah di mata Allah
," tulis Septia Yetri.