Heboh, Alvin Faiz dan Seorang Wanita Bicara Selingkuh hingga Hotel

Alvin Faiz.
Sumber :
  • Instagram @alvin_411

VIVA – Akun @opposite6890.xcode kembali menyoroti putra sulung dari almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Akun tersebut diketahui kembali membongkar aib dari Alvin.

Hal itu dilakukan lantaran Alvin tak kunjung memberikan kepastian terkait audit Yayasan Az Zikra yang sempat dijanjikannya pada 21 September 2021 lalu.

Kali ini, akun tersebut diketahui mengumbar sebuah rekaman percakapan telepon antara diduga Alvin dengan seorang wanita.

Dalam percakapan itu, wanita itu sempat bertanya kepada Alvin terkait sikap ibunda Alvin, Wahyuniati Al-Waly atau dikenal dengan Yuni. Wanita itu bertanya kepada Alvin apakah sang ibunda tahu bahwa ia telah berselingkuh.

"Halo, assalamualaikum," ucap wanita itu.

"Iya, apa?" sahut Alvin.

"Kamu sehat Vin?" tanya sang wanita.

"Ada apa kamu telepon?" tanya Alvin Faiz.

Kamu sehat?" si wanita mengulang pertanyaannya.

"Sehat," jawab Alvin.

"Aku mau tanya ya, baik-baik ya. Aku mau nanya, mama Yuni kemarin sampai begitu ke aku, aku masih penasaran, udah tahu belum faktanya kalau memang kamu benar selingkuh sama ..... (suara disensor)?" tanya wanita tersebut.

"Udah tahu mama. Udah tahu," jawab Alvin.

Dari percakapan antara wanita itu dengan Alvin Faiz, diketahui bahwa Yuni, ibunda Alvin, mengetahui kebenaran bahwa anaknya itu telah berselingkuh. Tidak hanya itu, diketahui juga bahwa Yuni telah memaafkan kesalahan Alvin terkait perbuatannya itu.

"Maksudnya gini, mama tahu kayak simpang siur atau tahu faktanya begitu?" tanya wanita itu.

"Udah tahu, udah," jawab Alvin.

"Tahu kalau kamu sampai ber... (suara disensor)," tanya wanita itu lagi.

"Iya ih, ada orang itu, ih gimana sih," kata Alvin

"Enggak ada. Demi Allah udah pergi. Udah pergi orangnya, udah... (suara disensor) pergi. Mama maafin kamu?" ujar sang wanita.

"Ya maafin lah. Namanya ibu sendiri," ucap Alvin.

Tidak sampai di situ, wanita tersebut juga kembali bertanya kepada Alvin, apakah sang ibunda tahu perbuatan apa yang telah dilakukan Alvin kepadanya di hotel. Mendengar hal itu, Alvin pun meradang.

"Nah, kalau yang nuker aku sama... (suara disensor)," tanya wanita itu.

"Kamu ngapain sih nanya ini ke aku?" ungkap Alvin.

Bukan. Aku nanya baik-baik biar aku tahu mama Yuni tuh bisa gitunya ke aku apa tahu enggak faktanya bahwa aku pernah di... (suara disensor) sama kamu di hotel," ujar wanita tersebut.