Atta Halilintar: Masa Depan Esports akan Berkembang Lebih Besar

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – Konten kreator Atta Halilintar terpilih jadi salah satu tim Esports. Tidak ada perasaan selain bangga untuk Atta. Ia melihat masa depan Esports masih sangat panjang.

Atta berkata hal itu karena melihat segala aspek yang ada. Mulai dari peminat, pemain profesional dan penggemar Esports yang ada di Indonesia.

"Kalau aku melihatnya Esports di Indonesia berkembangnya pesat sekali bahkan melebihi olahraga-olahraga beneran, kayak dari segi fanatisme sampai followers pemain, penghasilannya. Menurut aku ini masa depan dan Esports akan berkembang lebih besar lagi," kata Atta Halilintar saat jumpa pers secara virtual.

Photo :
  • Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano

Selain Atta Halilintar, ada juga Vidi Aldiano yang terpilih sebagai manajer ESports di Esports Star Indonesia Season 2. Vidi merasa, Esports adalah sesuatu yang dekat dengannya sedari kecil. Maka ia antusias saat ditunjuk sebagai salah satu manajer.

"Ini sesuatu yang sangat lekat sama kehidupan gue dari kecil. Karena gue anaknya main game banget sampai sekarang. Apalagi satu setengah tahun belakangan kebanyakan di rumah jadi banyakan main game juga, dan melihat kesuksesan E Sport Star kemarin," kata Vidi Aldiano.

Olla Ramlan dan Luna Maya