Diam-diam Rizky Billar & Lesti Kejora Laporkan Akun Haters ke Polisi

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Pasangan artis Lesti Kejora dan Muhammad Rizky alias Rizky Billar melaporkan akun Instagram Yani Yeges Simujuju ke polisi. Hal ini dilakukan karena akun itu diduga melakukan pencemaran nama baik karena menyebut pasutri artis ini melakukan pembohongan publik atas nikah siri yang dilakukan.

Ternyata, Lesti dan Billar telah membuat laporannya cukup lama. Laporan itu dibuat di Polda Metro Jaya pada 27 Juli 2021 lalu. Terkait hal ini, polisi mengaku kalau admin akun Instagram tersebut saat ini masih diselidiki.

"Terlapornya, ini masih dalam lidik karena yang terlapor ini adalah akun," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu 10 Oktober 2021.

Kata Yusri, terlapor mengunggah foto keduanya sambil menyertakan caption. Namun, dia tak merinci caption yang dimaksud bunyinya seperti apa. Yusri hanya menyebut unggahan itu dinilai telah mencemarkan nama baik keduanya. Dalam laporan itu, terlapor dipersangkakan dengan Pasal 27 Ayat 3 Juncto Pasal 45 ayat 3 Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Merasa tidak terima dan melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya," ujar dia lagi.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora bahwa keduanya telah menikah siri pada awal tahun sebelum akhirnya menikah secara hukum pada 19 Agustus lalu.

Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan pernikahan sirinya memancing publik 'nyinyir' dan menganggap keduanya telah melakukan kebohongan. Hal ini bahkan membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam dilaporkan oleh seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

Belum lagi tentang kehamilan Lesti Kejora yang juga semakin membuat keduanya ramai diperbincangkan. Sejak pernikahan siri mereka terkuak, banyak warganet yang masih belum puas dengan fakta nikah siri dan usia kehamilan Lesti Kejora. Bahkan, baru-baru ini netizen kembali mempertanyakan usia kandungan Lesti setelah muncul video USG kandungan pedangdut itu.

Pada video yang dibagikan Rizky Billar, pemeriksaan kandungan Lesti memperlihatkan calon buah hati mereka menjadi sorotan. Bahkan salah satu akun gosip menyoroti usia kandungan Lesti Kejora disebut-sebut telah memasuki usia 27 minggu atau sekitar 6 bulan lebih.