Jalan Bareng Usai Cabut Laporan KDRT, Ijonk-Dhena Rujuk?

Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diketahui memutuskan untuk berdamai. Keduanya diketahui sedang proses mencabut laporan masing-masing di kantor polisi terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Di tengah proses pencabutan laporan ke kantor polisi terkait kasus KDRT, Dhena Devanka baru-baru ini mengunggah video akhir pekan bersama dengan Jonathan Frizzy dan ketiga anaknya.

Dhena dan Ijonk serta ketiga anak mereka diketahui menghabiskan waktu bersama di sebuah mall.  Dalam keterangannya, Dhena Devanka berterima kasih atas semua dukungan netizen.

"Hello semua teman-temen online ku tersayang. Terima kasih buat semua dukungannya buat keluarga kecil kami yang tak henti, setiap hari aku usahakan balas 10 DM kalian, u guys are the best non stop supporting me," tulis Dhena Devanka dalam unggahannya.

Dia kemudian meminta doa agar bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya. Begitupun untuk Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Photo :
  • Instagram @ijonkfrizzy

"Mohon doakan kami untuk terus bisa menjadi orangtua yang baik untuk Triple Z, mau sampai kapanpun mamabear akan selalu jadi mama nya mereka bertiga begitupun juga Papabear akan menjadi papajonk nya anak anak.. tidak ada namanya mantan anak/ibu darah kami sudah mengalir di tubuhnya dan mereka akan selalu kami sayangi sepenuh hati," tulis Dhena Devanka.

Lebih lanjut, dalam unggahannya itu, Dhena Devanka berharap dirinya dan Jonathan Frizzy bisa bekerja sama untuk mengurus ketiga anak-anaknya. Dia juga meminta untuk semua pihak bisa menghormati kesepakatan tersebut, dan meminta agar tidak adanya intervensi dari pihak manapun.

"Semoga kedepannya kami bisa bekerja sama untuk mengurus tiga buah hati yg kami cintai ini, mohon untuk segala pihak bisa menghormati kesepakatan yang telah dibuat, dan tidak adanya intervensi lagi/memperkeruh kondisi keluarga kami, tolong dengan sangat saling menghargai keinginan kami ini. Jadi apabila ada pihak lain yang masih membicarakan keluarga kami, dipastikan itu bukan dari suara kami berdua," tulis Dhena Devanka.

Hingga saat ini belum diketahui pasca adanya pencabutan laporan terkait kasus KDRT oleh keduanya, apakah Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy juga akan kembali rujuk.