Intip Serunya Atta Halilintar dan Tim, Remake Squid Game

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Series korea berjudul Squid Game telah berhasil menarik perhatian masyarakat di banyak negara di dunia, salah satunya adalah Indonesia. Series yang menampilkan permainan-permainan menegangkan tersebut sukses diminati oleh masyarakat Indonesia.

Karena kesuksesannya tersebut, tak heran, jika YouTuber Atta Halilintar membuat remake squid game bersama dengan timnya. Atta menggelar permainan seperti dalam series Squid Game dan ditayangkan di channel YouTube miliknya, AH. Permainan tersebut diikuti oleh orang-orang dalam tim Atta Halilintar.

“Trend Squid Game lagi rame banget nih guys. Aku dan tim gak mau ketinggalan trend ini guys, jadi aku mau remake Squid Game dengan kearifan lokal,” kata Atta Halilintar dikutip VIVA, Jumat, 15 Oktober 2021.

Photo :
  • IG @attahalilintar

Atta Halilintar

Tidak hanya itu, Atta juga akan memberi uang tunai kepada pemenang permainan remake Squid Game tersebut.

“Dan aku akan bagi-bagi duit buat tim-tim ku yang butuh duit. Yang penting semuanya happy guys. Ini luar biasa guys menegangkan, sangat seru, sangat bersemangat, dan sangat BU= Butuh Uang,” kata Atta.

Seperti dalam series-nya, permainan pertama yang digelar Atta adalah permainan bernama lampu merah lampu hijau. Dalam permainan pertama tersebut, banyak peserta yang tidak lolos. Permainan kedua adalah memotong gulali.