Terungkap! Bocoran Tanggal Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – Duo sejoli Ria Ricis & Teuku Ryan sepertinya akan tak lama lagi resmi menyandang status suami-istri. Keduanya pun tengah mempersiapkan segala sesuatunya jelang gelaran pesta pernikahan mereka.

Dan kini tak sedikit juga yang penasaran akan kapankah tanggal dari pernikahan Ricis dengan Ryan tersebut? Rupanya sebuah kabar teranyar pun sudah mengemuka terkait hal tersebut.

Dilansir dari salah satu channel YouTube tv swasta nasional, pernikahan Ricis-Ryan diperkirakan akan diadakan pada awal Desember 2021 mendatang.

Pernyataan itu diketahui muncul dari bocoran salah satu karyawan Ria Ricis. Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelumnya memang dikabarkan akan dipercepat dari tanggal sebelumnya.

Rupanya, ungkapan itu pun turut dibenarkan oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi yang menyebut semua persiapan pernikahan adiknya itu sudah siap.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

“Alhamdulillah udah fix semua, (lokasi) ada satu gedung di Jakarta, semuanya alhamdulillah udah yah, dengan komunikasi singkat padat jelas ya sudah merasa cocok mereka. Insya allah lebih cepat lebih baik. Namanya dua anak manusia  saling suka, alangkah lebih baik dipercepat dan keluarga setuju,” ucap Oki Setiana Dewi.

“Iya katanya dipercepat, cuman percepatnya ini kapan mungkin keluarga doang yang tahu, kemungkinan awalnya yang gue tahu pas waktu tunangan tuh Januari, cuman mau dipercepat awal Desember," ucap salah satu karyawan Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

Lebih lanjut, Ria Ricis juga sempat keceplosan saat tengah dihubungi oleh awak media. Dengan spontan, ia membeberkan informasi terkait tamu pernikahannya nanti bersama Teuku Ryan.

YouTuber berusia 26 tahun itu menyebut akan mengundang sekitar 300 tamu undangan. Angka itu berdasarkan teman-teman terdekatnya yang juga membantu persiapan pernikahan Ria dan Ryan.

“Memang acaranya dipercepat dari jadwal awal karena nggak ada alasan buat ditunda-tunda memang. Tamu sekitar 300 eh keceplosan. Tapi, dia tuh nggak pernah absen ke rumah buat bantu persiapan nikah," ucap Ria Ricis.