McDanny Hina Habib Rizieq, Isu Kim Seon Ho Paksa Pacar Aborsi

Dani Wijaya Wardhana alias McDanny.
Sumber :
  • Instagram @mcd4nny

VIVA – Berita mengenai komika McDanny yang hina Habib Rizieq dan menyebut minum bir halal menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Senin, 18 Oktober 2021. Selain itu, masih banyak artikel kanal Showbiz lainnya yang menarik perhatian VIVAnians.

Berikut ini daftar berita Showbiz terpopuler edisi Senin, 18 Oktober 2021.

1. Heboh Komika McDanny, Hina Habieb Rizieq & Sebut Sabu-Minum Bir Halal

Dani Wijaya Wardhana alias McDanny.

Photo :
  • Instagram @mcd4nny

Komika McDanny kini tengah ramai diperbincangkan, lantaran videonya saat memandu sebuah acara tengah viral di media sosial. Bukan tanpa sebab stand up comedian tersebut jadi sorotan, melainkan komentarnya yang dianggap telah menghina Habieb Rizieq Shihab.

Dalam video berdurasi sekitar 34 detik tersebut terekam aksi McDanny yang tengah memandu sebuah acara didampingi seorang Disk Jockey (DJ) menuturkan candaan-candaan yang dianggap kurang patut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tampil Satu Panggung, Rhoma Irama dan Ayu Ting Ting Kolaborasi?

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Dalam dunia musik, berkolaborasi bukan hal yang baru. Namun setiap kali hal itu terjadi, tentu akan menarik untuk dilihat, bagaimana dua orang melebur dalam satu karya. Tak terkecuali dalam industri musik dangdut.

Dalam waktu dekat, Ayu Ting Ting dan Rhoma Irama akan berada dalam satu panggung yang mengusung tema Pesona Indonesia. Kabarnya, panggung tersebut akan diisi dengan Kolaborasi Lintas Generasi, yang menampilkan bintang dangdut legendaris dan milenial.

Baca selengkapnya di sini.

3. Piet Pagau Tidak Membantah Pengakuan Pria Sebagai Anaknya

Piet Pagau.

Photo :
  • YouTube

Pria berusia 27 tahun bernama Romeo Bamby Cardino Pagau, belakangan menyita perhatian publik. Hal ini bermula dari pengakuannya sebagai putra dari aktor senior Piet Pagau.

Bamby diketahui sempat menunjukkan bukti berupa sebuah potret pernikahan Piet Pagau dan ibunya yang kabarnya terjadi pada tahun 1990-an.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ammar Zoni dan Irish Bella Hadirkan yang Beda dan Jadi Pertama

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

Pasangan selebriti, Irish Bella dan Ammar Zoni mulai merambah ke dunia bisnis. Ide tersebut sudah ada sejak enam bulan lalu. Kala itu, mereka masih belum tau akan menjalankan bisnis apa. Kemudian mereka teringat dengan asal daerah masing-masing.

"Jadi awal mulanya memang kami berdua tuh enam bulan lalu bingung mau buka bisnis apa. Terus tiba-tiba kepikiran buka sate, karena memang kami suka makan sate. Alasan lainnya kan Irish dari Cirebon dan saya dari Majalengka. Kedua kampung kami memang kulinernya tidak jauh dari sate," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Geger, Kim Seon Ho Disebut Aktor K yang Suruh Pacarnya Aborsi

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Seorang netizen A belakangan menjadi sorotan di Korea. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya diminta oleh aktor Korea berinisial K untuk menggugurkan kandungannya atau aborsi.

Dari unggahannya, diketahui bahwa A adalah mantan pacar dari aktor K tersebut dan keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga mengaku bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor K tanpa kondom.

Baca selengkapnya di sini.