Rachel Vennya 2 Kali Tidak Karantina, Nikita Mirzani Beberkan Bukti?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nikita Mirzani menjadi salah satu publik figure yang cukup vokal terhadap kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya. Dirinya bahkan baru-baru ini mengungkap Rachel Vennya tidak hanya sekali kabur karantina usai bepergian dari luar negeri.

"Kata siapa baru sekali Rachel itu kabur dari karantina itu bukan kemarin ke LA, waktu ke Dubai juga mungkin gak karantina," ungkap Nikita Mirzani seperti dikutip dari tayangan podcast Deddy Corbuzier.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier pun tidak percaya. Seolah menjawab rasa keraguan Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani pun membeberkan buktinya. Salah satunya adalah unggahan Rachel Vennya ketika usai berlibur dari Dubai.

"Serius ntar lo ngomong hoax lo," kata Deddy Corbuzier.

"Enggak hoax karena dia taro sendiri di feednya (instagram). Jadi akhirnya gue kan kepo gue pantau instagram ternyata dia satu tahun ini bukan pertama kali pergi ke Amerika sempet ke Dubai akhirnya gue scroll akhirnya dapet jadi postingan dia di Dubai terakhir kalau salah pulang tangga 2, tanggal 5 ketemu anak-anaknya, masih 12 hari tuh," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menambahkan, "Berarti yang pertama dia lolos mungkin orang enggak terlalu ngeh. Kalau sekarang orang ngeh gitu, udah dua kali ini bukan yang pertama," jelasnya.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Lebih lanjut, Deddy pun penasaran mengapa Nikita Mirzani sangat berani menyerang Rachel Vennya terkait hal ini. Mendapati pertanyaan itu, ibu tiga anak ini lantaran apa yang dilakukan Rachel Vennya itu tidak bertanggung jawab.

"Kenapa lo nyerang banget?," tanya Deddy Corbuzier.

"Kenapa nyerang banget karena gue juga punya anak dia kan alasannya kangen anak, gue juga punya anak tapi gue gak kabur, bertanggung jawab sama aturan yang sudah diberikan pemerintah. Padahal lamaan dia perginya ke LA dan Dubai, gue cuman 4 hari di Turki. Lama karantinanya, buat gue itu enggak adil minggu depan gue mau ke Swiss gue gak mau karantina," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, dirinya bahkan menekankan akan mau melakukan karantina jika Rachel Vennya dipenjara atas perbuatannya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

"Gue gak mau karantina gue mau minta maaf aja," kata Deddy Corbuzier.

"Iya asal dia dipenjara," kata Nikita Mirzani. "Lo maunya dia dipenjara," tanya Deddy.

"Yaiyalah," jawab Nikita Mirzani. "Kalau dimaafkan tanpa dipenjara?," tanya Deddy Corbuzier.

"Ya gak fairlah orang udah dua kali bukan sekali," kata Nikita Mirzani. "Kalau sekali," tanya Deddy Corbuzier.

"Masih bisa diomongin, jadi kita minta maaf aja sama bapak-bapak pengurus COVID, tapi gue gak dimaafin. Gue berpikir kalau Rachel Vennya adalah gue wah abis gue, bukan kemenkes deh, kemenhan gue kayaknya udah dijemput deh di depan rumah," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga tidak terima jika nantinya pihak berwajib hanya menjatuhi hukuman untuk Rachel Vennya hanya menjadi pekerja sosial.

"Kalau dia jadi pekerja sosial terima," tanya Deddy Corbuzier. "Gak mau kasian yang lain yang pada karantina, karena bukan dia yang dikarantina aja. harus rata, jangan aturan dimain-mainnin kayaknya pemerintahan ini cuman jadi main buat beberapa manusia janganlah. Orang gue gak berani," kata Nikita Mirzani.