Sosok Mantan Kekasih Kim Seon Ho sampai Deddy Corbuzier Disomasi

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Rabu, 20 Oktober 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Inikah Sosok Mantan Kekasih Kim Seon Ho?

Kim Seon Ho

Photo :
  • Instagram/seonho_kim

Aktor Kim Seon Ho tengah dirundung rumor dengan sang mantan kekasih. 'A' mantan kekasih dari aktor K yang diketahui Kim Seon Ho belum lama ini angkat bicara mengenai perlakuan yang diterimanya dari sang mantan kekasih.

A yang merupakan mantan pacar dari aktor K. Keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor 'K' tanpa kondom.

Baca selengkapnya di sini.

2. Suami Minta Jatah, Oki Setiana Dewi: Kalau Tidak Dikasih Bahaya

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

Pasangan suami istri dituntut untuk saling memahami kebutuhan satu sama lain, termasuk berhubungan intim. Dikatakan pendakwah sekaligus artis Oki Setiana Dewi, bahaya bagi wanita yang menolak ajakan suami untuk bercinta. Kenapa ya?

Dalam sebuah video singkat, kakak kandung Ria Ricis itu menyebut banyak wanita cantik di luar rumah yang rentan menggoyahkan iman para lelaki. Namun, keimanan dan rasa takut pada Allah SWT yang menjadi penghalang para lelaki untuk berzina dengan wanita lain selain istri sahnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Hot! Anya Geraldine Lagi Mandi, Netizen Salfok Suara Pria

Anya Geraldine

Photo :
  • IG Anya Geraldine

Selebgram Anya Geraldine dikenal dengan sosoknya yang penuh sensasi yang menghebohkan netizen. Terbaru, pemilik nama asli Nur Hayati itu menunjukkan video yang tengah asyik menikmati sesi 'me time' di kamar mandi.

Baru-baru ini, video singkat Anya yang tengah menikmati sesi berendam di bathub menjadi sorotan warganet. Dalam video berdurasi sekitar 15 detik itu, terlihat Anya sedang bersandar di bak mandi berwarna hitam tanpa sehelai pakaian pun.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ditemukan Bukti, Dugaan Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Nama Rachel Vennya kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan tindakannya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan usai bepergian dari Amerika Serikat pada September lalu.

Rachel Vennya pun sempat melakukan klarifikasi di channel YouTube Boy William terkait dengan tindakannya tersebut. Termasuk dengan kabar dirinya yang memaksa untuk satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bahas Rachel Vennya, Podcast Deddy Corbuzier Kena Somasi

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier mendapatkan somasi dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial. Hal ini menyusul dengan podcastnya bersama dengan Nikita Mirzani yang tayang pada Selasa, 19 Oktober.

Dalam podcast itu, Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani sempat membahas mengenai hukuman bekerja sosial untuk Rachel Vennya yang kabur karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.