Buntut Skandal, Kim Seon Ho Dipecat dari 2 Film Baru

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kim Seon Ho batal muncul di dua film yang dijadwalkan untuk dia bintangi. Hal ini menyusul skandal mantan pacarnya yang menghebohkan jagat hiburan Korea.

Diketahui Kim Seon Ho telah mengonfirmasi bahwa ia adalah Aktor K yang sebelumnya disebut menghamili dan memaksa mantan pacarnya untuk aborsi.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis, 21 Oktober 2021, aktor Korea bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha itu sebelumnya telah melakukan diskusi untuk debut di layar lebar dengan membintangi film besutan Park Hoon Jung berjudul Sad Tropics. Ia semula juga dijadwalkan membintangi film sutradara Kim Deok Min, Dog Days.

Film lainnya yang seharusnya dibintangi artis Korea itu adalah 2 O'Clock Date, di mana ia didapuk menjadi pemeran utama berpasangan dengan YoonA SNSD di film komedi romantis arahan Lee Sang Geun itu.

Sementara itu, Go Ara dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan di film Korea Sad Tropics.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Sebuah sumber dari perusahaan produksi 2 O’Clock Date, Filmmaker R&K mengatakan bahwa pihaknya telah mendepak Kim Seon Ho dari fil tersebut.

“Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari 2 O’Clock Date," ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh JK Film yang memproduksi Dog Days.

“Agak memberatkan untuk terus berjalan (dengan Kim Seon Ho) karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan," kata mereka.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Allkpop

Hanya Sad Tropics yang dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November 2021 yang belum mengambil keputusan. Seorang sumber dari staf film tersebut mengatakan, “Sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon Ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho baru-baru ini mendapat kecaman atas dugaan perilakunya terhadap mantan pacarnya, yang menuduhnya memaksanya melakukan aborsi dan membuat janji pernikahan palsu.

Kim Seon Ho sendiri telah merilis permintaan maaf. Ia juga mundur dari variety show KBS2, 2 Days & 1 Night Season 4 yang telah ia bintangi sebagai anggota tetap.