Tampil Topless, Han So Hee Bicara soal Adegan Panas di My Name

Han So Hee.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Han So Hee menjadi salah satu artis Korea yang tengah naik daun. Popularitasnya kian melambung setelah membintangi drama Korea The World of The Married, Nevertheless dan yang terbaru adalah drakor Netflix berjudul My Name.

My Name sendiri menampilkan Han So Hee sebagai siswa putus sekolah yang bergabung dengan mafia untuk menemukan pembunuh ayahnya.

Di episode terakhir, ada adegan seks panas antara karakter yang diperankan oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun. Dalam adegan itu, Han So Hee tampil sangat terbuka. Tampil topless, ini bahkan menjadi penampilan panas pertama dalam kariernya.

Dalam wawancara pasca peluncuran drama Korea My Name, aktris Korea itu berbagi pemikirannya tentang adegan tersebut. Menurutnya, dia tidak diberi tahu mengenai adegan panas tersebut sebelum menandatangani kontrak drama itu. Bahkan, dia baru mengetahuinya saat syuting.

Han So Hee di drama Korea My Name.

Photo :
  • Netflix

"Saya hanya tahu bahwa akan ada adegan ranjang selama syuting. Pada awalnya, tentu saja, saya ragu apakah itu akan baik-baik saja. Saya bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Jiwoo (karakternya),” jelasnya, dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 22 Oktober 2021.

“Namun, saya menafsirkannya sebagai pertama kalinya dia menerima emosi manusia dan satu-satunya momen di mana Jiwoo menjadi manusia biasa," tambah Han So Hee,

Lebih lanjut, ia menilai bahwa adegan seks itu tidak merusak nilai-nilai yang dibangun dalam karakter Jiwoo.

Han So Hee di drama Korea My Name.

Photo :
  • Netflix

"Bukan cinta dan kasih sayang yang mengambil alih, itu lebih merupakan momen di mana dia menjadi manusia untuk pertama kalinya dan itu adalah sesuatu yang membuatnya ingin hidup seperti manusia. Saya tidak menganggapnya sebagai adegan di mana nilai-nilainya runtuh," ucapnya.

Sementara itu, banyak yang terkejut mengetahui bahwa Han So Hee tidak diberi tahu sebelumnya mengenai adegan panas tersebut sebelum menandatangani kontrak. Meski begitu, fans memuji dedikasinya pada drama Korea ini, walaupun ia ditempatkan dalam situasi seperti itu.