Ramai Wajah Kim Seon Ho Diblur di TV, Fans Sebut Berlebihan

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Skandal Kim Seon Ho yang terbongkar setelah pengakuan mantan kekasihnya tak hanya membuat artis Korea itu ditarik dari berbagai iklan yang ia bintangi. Bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tersebut juga didepak dari variety show 2 Days & 1 Night, di mana ia merupakan member tetap, dan sejumlah film layar lebar baru yang seharusnya ia bintangi.

Meski ia telah meminta maaf kepada sang mantan kekasih dan masalah keduanya telah terselesaikan, namun nasi sudah menjadi bubur. Karier Kim Seon Ho telah hancur karenanya.

Wajah diblur

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Terbaru, aktor Korea itu bahkan diblur dalam sejumlah video drama Start-Up. Start-Up sendiri menjadi drakor yang melambungkan namanya karena banyak penonton yang tergila-gila dengan tokoh yang ia perankan, Han Ji Pyeong.

Dilansir dari laman Koreaboo, Minggu, 24 Oktober 2021, baru-baru ini sejumlah video cuplikan berbagai drama Korea muncul di acara Glorious Devotee Life. Dalam salah satu penayangan terbaru, wajah Kim Seon Ho terlihat diblur.

Jika keberadaannya cukup signifikan di acara itu, sangat sulit untuk membuat wajahnya diblur di banyak adegan. Namun, Kim Seon Ho tidak tampil terlalu banyak. Meski begitu, wajahnya tetap diblur ketika muncul di acara tersebut.

Netizen Korea dan para fans pun kecewa dan bahkan marah dengan kejadian ini. Menurut mereka, Kim Seon Ho tidak layak diperlakukan seperti itu karena ia bukanlah seorang kriminal.

“Joo Ji Hoon menggunakan narkoba dan dia masih tampil dengan percaya diri," ucap warganet.

“Tidak, tapi itu tidak seperti dia membunuh seseorang atau berjudi (perjudian ilegal di Korea Selatan) jadi mosaiknya terlalu jauh," kata yang lain.

“Ini terlalu jauh. Bukankah mereka hanya mengeluarkan para kriminal? Kim Seon Ho bukan kriminal. Ini terlalu berlebihan," tulis warganet.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Koreaboo

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho baru-baru ini menghebohkan publik setelah mantan kekasihnya, A muncul ke publik adn membongkar bahwa aktor itu pernah menghamili dan memaksanya aborsi. Awalnya, A tidak terang-terangan menyebut nama Kim Seon Ho, melainkan menggunakan sebutan aktor K.

Beberapa hari setelah pengakuan A muncul, Kim Seon Ho akhirnya buka suara dan mengakui bahwa ia adalah aktor K yang disebut A. Ia juga meminta maaf kepada A dan publik.