Netizen Buktikan Foto Viral Wonyoung IVE Palsu dan Editan

Editan foto Wonyoung IVE |Kiri editan, kanan asli
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Baru-baru ini menyita perhatian publik tentang Jang Wonyoung IVE memiliki tubuh yang sangat kurus. Meskipun tingginya sekitar 173cm, tubuhnya ramping dan mungil berkat perawatan yang ketat.

Namun tubuhnya yang kurus mulai menarik perhatian ketika foto-foto dirinya di atas panggung mulai tersebar luas di media sosial. Banyak penggemar mengkhawatirkan kesehatannya, para pembenci menggunakannya sebagai alasan untuk menjadi jahat, menyebut tubuhnya "kurang gizi" dan "menjijikkan".

Belakangan, netizen membuktikan bahwa foto itu adalah hasil editan. Sementara Wonyoung jelas berada di sisi yang lebih kurus, anggota tubuhnya tidak terlalu kurus seperti di foto yang diedit. Dalam foto terbaru wartawan tertanggal 3 Oktober 2022, kaki Wonyoung terlihat lebih sehat, meski memakai stocking hitam yang melangsingkan.

Melansir dari Koreaboo pada 4 Oktober 2022, dengan membandingkan tangkapan layar asli dari pertunjukan musik dan foto editan yang viral, penggemar menyimpulkan bahwa seseorang telah mengedit foto dengan niat jahat. Hal itu dapat menarik banyak orang untuk membenci Wonyoung IVE dan mengeluarkan kata-kata hujatan kepadanya.

Meskipun dia adalah salah satu artis yang memiliki tubuh kurus, ukuran tubuhnya sebenarnya tidak setipis foto yang diedit. Banyak pembenci menggunakan gambar untuk mengklaim bahwa Wonyoung sendiri kelaparan.

Editan foto Wonyoung IVE |Kiri editan, kanan asli

Photo :
  • Koreaboo

Netizen akhirnya menyadari kebenaran di balik foto-foto tersebut dan menyebut para pembenci karena niat jahat mereka pada Wonyoung IVE.

Walaupun agak terlambat, semoga dengan adanya klarifikasi ini, foto-foto yang sudah diedit tidak digunakan lagi untuk menghindari kesalahpahaman.