Bela Lesti Kejora, Jeje Slebew Setuju Rizky Billar Diboikot TV

Jeje Slebew
Sumber :
  • IG @jejelincessofficial

VIVA Showbiz – Jeje Slebew, remaja wanita yang viral karena fenomena Citayam Fashion Week (CFW), ikut buka suara tentang Rizky Billar yang diboikot oleh stasiun televisi Indonesia. 

Diketahui Rizky Billar diboikot dari televisi Indonesia karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora, pada Rabu, 28 September 2022. Namun, Lesti secara resmi telah mencabut laporan kasus KDRT tersebut.

Jeje Slebew

Photo :
  • IG @jejelincessofficial

Jeje Slebew ikut angkat bicara soal pemboikotan ayah satu anak itu dari stasiun televisi Indonesia. Ia juga mengaku telah lama menjadi penggemar Lesti Kejora. Menurutnya, Lesti Kejora memiliki suara yang bagus dan merdu. Itulah yang membuatnya tidak setuju jika Lesti harus diboikot dari TV Indonesia.

Enggak setuju (Lesti diboikot dari TV Indonesia),” kata Jeje Slebew, seperti yang dikutip dari Intip Seleb pada 20 Oktober 2022.

Soalnya dia suaranya bagus banget. Masa iya diboikot dari siaran langsung dari stasiun TV gitu,” tambahnya.

Setelah membela Lesti Kejora agar tidak diboikot dari televisi Indonesia, tetapi Jeje Slebew setuju jika Rizky Billar yang harus diboikot dari TV Indonesia.

Setuju banget (Rizky Billar diboikot TV),” ungkap Jeje Slebew.

Namun, Jeje Slebew enggan berbicara tentang rumah tangga Lesti dan Billar saat isu itu menjadi pusat perhatian publik. Menurutnya, hal tersebut adalah urusan pribadi Lesti dan Billar.

Aku sih pengen komen, tapi mikir dulu, kan. Tapi, bukan masalah aku, tapi pengen komen kayak greget gitu ngeliatnya gitu, loh,” kata Jeje.

Kayak, kenapa ya ada orang jahat banget, padahal Dede (Lesti Kejora) sesayang itu, selucu itu, kayak bener-bener orang yang ngebanggain orang tuanya dari nol, terus tiba-tiba jadi kayak gini seperti sekarang. Terus, dapat laki-laki yang seperti itu, menurut aku enggak pantes banget buat Dede,” timpalnya.

Saat ini Jeje hanya bisa mendoakan idolanya agar mendapat hikmah dan hidayat kedepannya dari kejadian yang telah terjadi.

"Tapi, semoga ke depannya Dede bisa dapet hikmah dan hidayat yang lebih baik lagi," tuturnya.