5 Potret Cantik Melody Prima, Pemain FTV yang Hijrah dan Jadi Janda Muda

Melody Prima
Sumber :
  • Instagram @melodyprima

VIVA Showbiz – Melody Prima menjadi salah satu artis Tanah Air yang namanya cukup populer menjadi pemain sinteron dan FTV pada masanya. Namun, pada beberapa waktu lalu dirinya kembali disorot lantaran kehidupan rumah tangganya yang tak berjalan mulus. 

Kabarnya pemain sinetron yang kini berhijarh mengenakan hijab tersebut telah resmi bercerai dari mantan suaminya, Tommy Bagus Setiyadi setelah menjalin rumah tangga selama kurang lebih 6 tahun. Kini, Melody Prima itu telah berstatus sebagai janda muda. Scroll ke bawah untuk simak potret dan artikel selengkapnya. 

1.Wanita berusia 28 tahun itu selama ini dikenal sebagai seorang artis yang berperan dalam FTV dan sekaligus juga menjadi model di dunia hiburan Tanah Air. Ibu dua anak tersebut memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2007 silam. 

Melody Prima

Photo :
  • Instagram @melodyprima

2. Bintang sinetron ‘ABG Jadi Manten’ tersebut sebelumnya dinikahi oleh pria bernama Tommy Bagus Setiyadi pada Maret 2016 lalu. Keduanya dikaruniai dua orang anak dari pernikahan mereka. Namun, sayangnya hubungan rumah tangga mereka kandas di tengah jalan dan memilih untuk bercerai.

Melody Prima

Photo :
  • Instagram @melodyprima

3. Rumah tangga keduanya memang jarang terendus oleh publik dan media dan selama ini dianggap baik-baik saja serta harmonis. Hingga akhirnya pada awal tahun 2023 ini Melody Prima mengejutkan publik dengan mengumumkan perceraiannya dan resmi menjadi seorang janda cantik. 

Melody Prima

Photo :
  • Instagram @melodyprima

4. Meskipun telah menjadi ibu dua anak, namun Melody masih tampak masih seperti muda dan bahkan semakin cantik dengan mengenakan hijab. Kedua anaknya adalah laki-laki yang diberi nama Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka. 

Melody Prima

Photo :
  • Instagram

5. Saat memutuskan untuk menikah dan berumah tangga, Melody memilih untuk vakum dari dunia seni peran. Namun, dirinya tetap aktif menggunakan media sosialnya dan menjadi seorang influencer.

Melody Prima

Photo :
  • Instagram @melodyprima

Pada akhir Desember 2022 lalu, Melody terpantau mengunggah postingan yang berisi foto diri sendiri dan menuliskan bahwa dia akan menjalani kehidupannya yang baru lantaran bercerai dengan sang mantan suami.