Mayang Disebut Pernah Buat Pria Turki Tertarik Hingga Rela Mahar 20 Unta

Mayang
Sumber :
  • IG @mayaang.lucyaana

VIVA Showbiz – Doddy Sudrajat membagikan kabar gembira soal putrinya, Mayang, yang mau dilamar seorang pria. Tanpa menyebutkan nama, Doddy Sudrajat mengaku pria tersebut adalah seorang pengusaha butik di Turki.

Sayangnya, Mayang saat ini masih duduk di bangku kuliah sehingga belum bisa menanggapi serius niat baik dari pria tersebut. Pengusaha itu kabarnya sudah berbicara langsung dengan Doddy Sudrajat tentang keinginannya menjalin hubungan dengan adik almarhumah Vanesa Angel itu. Scroll lebih lanjut ya.

“Masih mau fokus di karier dan sekolah dulu. Jadi yang lamar mayang ini pengusaha butik di Turki. Langsung ngomong sama daddy,” kata Doddy Sudrajat, mengutip video wawancara di Tiktok @musik..channel, Rabu 26 April 2023.

Dengan nada suara dan raut wajah bahagia, Doddy Sudrajat mengungkapkan, pria tersebut menawarkan 20 ekor unta sebagai mahar untuk Mayang.

“Kalau mau, saya lamar anak bapak dengan 20 unta, katanya,” lanjut Doddy.

Mendengar niat baik itu, Doddy Sudrajat malah bingung mengapa pria itu menawarkan mahar dengan unta. Rupanya, sudah menjadi hal yang umum bagi orang Turki memberikan unta sebagai mahar karena harganya yang sangat mahal.

Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat

Photo :
  • instagram.com/@lambe_turah

Doddy Sudrajat pun mencari tahu berapa harga satu ekor unta dalam rupiah. Ia pun terkejut ketika mengetahui bahwa harga seekor unta setara dengan sekitar Rp1 miliar hingga Rp1,5 miliar. Dengan harga yang sangat fantastis itu, Doddy Sudrajat meragukan apakah pria tersebut sungguh-sungguh ingin melamar putrinya atau tidak.

“Kita bingung 20 unta? Jadi tunangan dulu nih diiket, kok 20 unta? Kita senyum aja. Tanyalah berapa 1 untanya? Bisa 1 miliar atau 1,5 miliar,” ungkap Doddy Sudrajat.

“Gak tau ini bercanda atau serius,” sambungnya.

Doddy Sudrajat dan Mayang

Photo :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

Akan tetapi, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa Mayang masih harus meneruskan pendidikannya di bangku kuliah dalam 3 tahun ke depan. Ia juga masih harus membangun karir yang saat ini tengah berkembang di dunia hiburan. Meskipun ditawarkan mahar dalam jumlah besar, Doddy Sudrajat mengatakan putrinya masih belum mau menjalin hubungan yang serius dengan pria manapun.

“Mayang sih belum mau menjalin hubungan serius dengan lelaki, kalau berteman ya hayu banyak. Mau fokus kuliah 3 tahun mendatang, mau fokus karier,” ujar Doddy Sudrajat.