Sepi Job di TV, Sule Berikan Jawaban Menohok

Pelawak Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz - Komedian ternama, Sule kini sudah jarang tampil di TV, banyak netizen yang berspekulasi bahwa dirinya sudah tidak laku lagi untuk tampil di TV.

Sule memang dikenal sebagai salah satu pelawak yang sukses. Namun beberapa tahun kebelakang ayah dari Rizky Febian tersebut kini sudah jarang tampil di TV. Kini Sule memberikan jawaban yang menohok ketika ditanya masalah tersebut.

Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

"Sekarang bukan masanya Sule, karena kita sebagai manusia biar kita banyak tafakur, introspeksi diri tidak selamanya kita ada di atas dan tak selamanya dibawah," ujar Sule di salah satu program televisi, dilansir Intip Seleb, Jumat 26 Mei 2023.

"Tergantung dari perjuangan kita, rezeki itu sudah disiapkan semuanya tinggal gimana caranya kita mencari rezeki itu. Kan yang bilang gak laku itu netizen, kalau dibilang Sule gak laku, ini buktinya gue masih laku ini gue diundang," lanjutnya Sule.

Meskipun jarang tampil di televisi, namun dirinya masih memiliki kekayaan yang fantastis, Hasil tersebut didapatkan dari Channel Youtubenya.

Meskipun begitu, kabar bahagia pun datang dari pemilik nama lengkap Sutisna itu, dirinya dikabarkan dekat dengan Ucie Sucita setelah Sule sebelumnya cerai dengan Nathalie Holscher.

Sule

Photo :
  • Tangkapan layar

"Ya nanti ada jawabannya lah 2 sampai 3 hari lagi, Fokus ke perjalanan cinta," kata Sule menjawab kedekatannya dengan Ucie Sucita.