Fakta-fakta Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

FTV Syahnaz dan Rendy
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Artis Tanah Air Syahnaz Sadiqah sedang disorot publik karena diduga telah selingkuh dengan pemain FTV Rendy Kjaernett yang diketahui sudah memiliki istri bernama Lady Nayoan.

Perselingkuhan tersebut diungkap oleh istri Rendy Kjaernett sendiri di Instagram miliknya. Karena masih menjadi perbincangan hangat, banyak video-video lawas muncul terkait Rendy Kjaerneet maupun Syahnas.

Terbaru, beredar diduga video syur mirip Rendy dan Syahnaz. Seperti apakah fakta sebenarnya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Video syur diduga Rendy dan Syahnaz

Kemesraan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dua nama selebriti tersebut memang sedang jadi perbincangan lantaran diduga menjalin hubungan terlarang. Diketahui jika mereka sama-sama telah menikah tapi, diam-diam mereka disebut menjalin asmara. Diketahui pula bahwa keduanya sempat memainkan FTV bersama.

Di tengah isu dugaan perselingkuhan itu, kini publik digemparkan dengan video syur diduga mirip Syahnaz dan Rendy. Video itu pun viral di media sosial.

Terlihat jika video 8 detik itu di unggah oleh akun Twitter @gossipvira46455 pada Rabu, 27 Juni 2023.  Video pendek tersebut memperlihatkan sosok wanita yang diduga Syahnaz Sadiqah dan sosok pria yang diduga mirip Rendy Kjaernett sedang melakukan adegan panas layaknya suami istri.

Istrikuuusuamikuuuah uh uh gedong eym punya rendoy pantes nanaz begitu mencintainya,” tulis akun tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, video tersebut belum dihapus dan telah ditonton lebih dari 100 ribu tayangan.

Disebut editan

Rendy Kjaernett Selingkuhan Syahnaz

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Banyak warganet yang tidak percaya akan video tersebut. Pasalnya, di era sekarang ini memang teknologi semakin canggih hingga bisa merubah wajah seseorang di tempel jadi video syur.

Ini mah kliatan bgt editannya.. mentang" lg viral dibuat ky gini dan disebarkan kacau sih, belum aja ntar diciduk,” ujar netizen.
Di jaman sekarang foto orang bisa di tempel mah gampang ngelak Bilang aja itu editan ngambil dari foto di tempel di video bokep kwkwkw Kalau ini jelas beda lah bukan suamiku istriku,” timpal yang lain.
Gua emg bukan fans nya syahnaz maupu randy, tapi itu keliatan bangett anjir kek editan dan bukan syahnaz,” terang yang lain.

Warganet memastikan jika video itu hanya editan. Banyak yang menduga jika akun tersebut hanya ingin tenar di atas kabar miring dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Diketahui jika akun tersebut baru dibuat pada Juni 2023. Meski belum juga satu bulan, pengikutnya sudah mencapai seribu lebih.

Rendy Kjaerneet akan klarifikasi

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Hingga sampai saat ini memang Syahnaz dan Rendy belum memberikan klarifikasi apapun. Namun, Rendy Kjaernett akan memberikan klarifikasinya besok pada Sabtu, 1 Juli 2023 sore soal dugaan perselingkuhan tersebut. Ia ingin meluruskan pemberitaan miring yang sedang menimpanya.

“Saya Rendy Himawan Sumantri alias Rendy Kjaernet, ingin menyampaikan hal yaitu akibat adanya berita yang membuat kegaduhan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini, dengan ini saya beriktikad baik dan kooperatif akan bertanggung jawab atas hal tersebut,” ujarnya.