Mantan Vokalis Larang Naff Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya!

Ady, Mantan Vokalis Naff
Sumber :
  • IG @ady_287

JAKARTA – Mantan vokalis band Naff, Ady melarang band tersebut membawakan lagu-lagu ciptaannya. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ady dalam video yang diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. 

Ady melarang Naff membawakan lagu-lagu ciptaanya terhitung sejak tanggal 29 September 2023. Ady melarang lagu-lagu ciptaannya dibawakan sampai waktu yang tidak ditentukan. Scroll lebih lanjut ya.

"Untuk diketahui seluruh pencinta musik Indonesia, teman-teman EO, manajemen Naff, dan khususnya personel Naff, hari Jumat ini tanggal 29 September 2023 dan sampai kapan pun, saya menyatakan bahwa saya tidak mengizinkan Naff untuk membawakan semua lagu-lagu saya, karya cipta saya," kata Ady dikutip VIVA, Jumat, 13 Oktober 2023.

Tujuan Ady mengungkapkan hal itu adalah agar semua pihak bisa saling menghargai terhadap karya-karya orang lain. "Tujuan saya membuat pernyataan terbuka ini adalah agar kita bisa sama-sama saling menghargai dan beretika terhadap karya-karya cipta orang lain," kata Ady.

Lalu kemudian, hal yang sama juga disampaikan Ady dalam caption unggahan tersebut. Sebagai orang yang telah menciptakan lagu-lagu tersebut, Ady merasa punya hak penuh terhadap karya-karyanya itu.

Naff Kunjungi VIVA

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

"PERNYATAAN TERBUKA. Selama 13 tahun ADY ex-NAFF @ady_287 tidak pernah menggubris mantan band nya, yang selalu membawakan lagu-lagu ciptaannya, TANPA IZIN," tulis Ady.

"Per hari ini, Jumat 29 September 2023 sampai seterusnya, ADY pelantun sekaligus pencipta lagu-lagu hits "Terendap Laraku, Akhirnya Ku Menemukanmu, Kau Masih Kekasihku" MELARANG KERAS, NAFF @naffmusik membawakan lagu-lagu ciptaan ADY dengan alasan apapun, karena ADY memiliki kuasa penuh terhadap lagu-lagu ciptaannya," tambahnya.