Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Anji Bahas soal Tes DNA Anak dari Sheila Marcia

Rabu, 16 Agustus 2017 | 01:30 WIB
Foto :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Anji eks Drive

VIVA.co.id – Mantan vokalis Drive, Anji sedang gundah gulana. Sheila Marcia memutuskan untuk kembali ke Bali. Ia kabarnya mendapatkan pekerjaan sebagai DJ di kampung halamannya tersebut. Keputusan Sheila, sepertinya menjadi beban berat bagi Anji. Hal ini, karena akan membuat musisi ini sulit bertemu putrinya dari Sheila, Leticia.

Dalam curahan hati yang diposting Anji dalam akun Instagram miliknya, penyanyi dan juga pencipta lagu ini berkeluh kesah karena harus jauh dari putrinya tersebut.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, Anji juga mengungkapkan keinginan untuk mendapatkan hak asuh anak.

"Soal hak asuh, saya mau sekali mengasuh Leticia. Saya juga pernah bilang ke Mamanya. Apalagi sekarang Minda sudah tidak bekerja ke Jakarta dan mendedikasikan waktu buat anak-anak, pasti mereka terawasi dengan lebih baik," kata Anji.

Namun, sayangnya Sheila tak mengizinkan. Anji juga tak merasa memiliki hak, karena namanya tak tercantum di akta kelahiran putrinya tersebut. Anji dan Sheila memang tidak pernah menikah.

"Setahu saya untuk membuat akta dalam kasus seperti saya dan Sheila, diperlukan juga tes DNA. Setahu saya. Saya bisa saja salah," kata Anji.

Anji menambahkan bahwa selama ini, ia belum menjalani tes DNA soal putrinya tersebut. "Iya.Belum. Itu yang bikin saya serba salah melakukan banyak hal," ungkapnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler