Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Begini Cara Shireen Sungkar Dekatkan Diri dengan Penggemar

Kamis, 21 September 2017 | 00:02 WIB
Oleh :
Foto :
  • dok.ist
Shireen Sungkar

VIVA.co.id – Kreativitas Shireen Sungkar bersama timnya di Bogor Raincake, Kota Bogor, selalu mengundang masyarakat untuk ikut terlibat. Istri aktor Teuku Wisnu ini membuat sebuah kompetisi puisi untuk pertama kalinya. Kompetisi Puisi itu diberi nama “Cipta Puisi Hujan” sesuai dengan Bogor, yang dikenal sebagai kota hujan.
 
“Kita tahu semua, Bogor merupakan kota yang identik dengan hujan dan juga kulinernya. Saya bikin lomba puisi ini, sesuai dengan bisnis saya yang berada di kota Bogor, tempat di mana Bogor Raincake ada. Insya Allah lomba puisinya akan berkelanjutan. Sedang dipikirkan,” terang Shireen ibu dari dua anak, Adam dan Hawa belum lama ini.

Siapa yang ingin menang dengan lomba tersebut, harus memenuhi kriteria yang ada. Salah satu kriteria adalah puisi yang original dan karya sendiri. Belum ada di mana pun dan tentu saja memiliki narasi atau tulisan yang baik serta bagus. Shireen dan tim sendiri mengumumkan, setiap peserta yang ikut lomba puisi wajib memfollow@raincakebogor.

Baca Juga

“Sejauh ini, antusiasme para penggemar dan follower cukup besar, untuk mengikuti kompetisi tersebut. Mereka senang bisa mengekspresikan bakat seni mereka pada Lomba Cipta Puisi tersebut. Ajang lomba tersebut, juga membuat kedekatan emosional semakin terjalin, antara Raincakers (penggemar setia) produk Bogor Raincake dengan Bogor Raincake,” jelas Shireen.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler