Baim Wong Kembalikan Senyum Warga Klandasan Korban Kebakaran

Baim Wong bersama penggemar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktor yang juga pebisnis Baim Wong mengunjungi kota Balikpapan, Kalimantan Timur, dalam rangka kegiatan sosialnya. Baim sangat prihatin, ketika membaca dan menonton dari televisi, peristiwa kebakaran hebat yang melahap perumahan warga di kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kedatangannya adalah untuk menghibur, mengembalikan senyum para korban kebakaran dan men-support untuk menguatkan jiwa para korban untuk tetap semangat menghadapi ujian yang datang.

“Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian. Melihat langsung keadaan korban di sana. Kita bertukar pikiran, bercengkrama dan saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka. Kasihan melihat kondisi mereka di sana,” cerita Baim kepada VIVA, Kamis 11 Januari 2018.

Kehadiran Baim membuat warga korban kebakaran Klandasan tersenyum kembali. Baim membuat suasana mendadak menjadi ceria dan heboh. Bahkan, banyak yang bercerita dengannya seputar kondisi dan juga harta, atau rumah mereka yang hangus sampai hancur.

“Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran dan membuat mereka tersenyum saja, saya sangat bahagia. Susah banget mengungkapkannya,” terang Baim sambil membagikan kue Balikpapan Premio kepada warga.

Usai melakukan aksi sosialnya, Baim langsung mengikuti acara Talkshow Balikpapan Islamic Fair 2018 di Pentacity. Baim juga berjualan kue kekinian di acara tersebut.