Gaet Addie MS, Musisi Muda Gelar Konser 'Bangkit Musik Indonesia'

Gelar konser, Riki Putra Gaet Addie MS
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebuah konser bertajuk Bangkit Musik Indonesia akna digelar pada 21 Juli mendatang. Tak main-main yang menggelarnya adalah seorang musisi muda yang tengah naik daun, Riki Putra.

Konser akan digelar di di Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World Jakarta, Kawasan Kuningan Jakarta Selatan. Riki Putra sangat serius menggelar konser ini dengan menggaet komposer Addie MS dan diva Tanah Air, Reza Artamevia.

"Sebuah kebanggaan bagi saya bisa menggelar konser ini. Dibantu komposer ternama mas Addie MS," ucap Riki melalui pesan singkat, Jumat 6 Juli 2018.

Konser akan diiringi oleh 45 orang tim orkestra pimpinan Addie MS, 11 pemain gamelan yang didatangkan langsung dari Yogyakarta, 27 orang anggota paduan suara, serta Bhinneka Orkestra. Riki Putra akan membawakan lebih dari 15 lagu, termasuk lagu nasional, cover, dan original.

Riki Putra juga lebih memilih untuk melestarikan alat musik traditional seperti gamelan. “Gamelan itu mistis, dan kemistisan itu pantas dipertunjukkan,” ungkap Riki Putra.

Seperti tema konsernya, ia ingin musik Indonesia bangkit dan lebih maju terutama musik tradisionalnya.

“Sudah saatnya budaya dan musik Indonesia berdiri gagah di mata dunia. Saya merasa terhormat bisa berkerja sama dengan orang-orang yang saya kagumi.”

Tiket untuk menyaksikan konser ini bisa dibeli di aplikasi GO-TIX dan loket.com dengan harga Rp250.000 (bronze), Rp475.000 (silver balcony dan silver), Rp750.000 (gold) dan Rp975.000 (gold).