Via Vallen Komentari Aksi Afgan Nyanyi Meraih Bintang

Penyanyi Via Vallen.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Penutupan Asian Games 2018 masih menjadi topik hangat di tengah masyarakat. Tidak hanya musisi Tanah Air, tetapi dua boyband Korea Selatan yakni Super Junior dan iKON juga tampil memeriahkan acara.

Namun sayang, Via Vallen terpaksa tidak tampil di penutupan Asian Games 2018. Penyanyi asal Sidoarjo tersebut sudah lebih dahulu membuat kontrak off-air di Bengkulu.

“Via nonton penutupan mata berkaca-kaca, ‘Ya Allah harusnya Via di sini.’ Tapi ya sudah harus profesional,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Barat, Selasa malam, 4 September 2018.

Tanpa kehadiran Via Vallen, lagu theme song Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang masih tetap bergema di Gelora Bung Karno pada Minggu 2 September 2018. Afgan membawakan lagu Via Vallen tersebut dengan aransemen ulang bernuansa electric dance music dari Dj Alffy Rev.

Walaupun sedih tidak bisa tampil namun Via mengaku senang lagunya dibawakan oleh Afgan dengan aransemen yang kekinian seperti itu. 

“Sudah lihat. Keren banget lah Afgan kan suaranya top banget jadi versinya beda dengan karakter Afgan jadi lebih berwarna keren,” kata pelantun lagu Sayang tersebut.