Kolaborasi Wendy Red Velvet dan John Legend yang Layak Dinantikan

Wendy Red Velvet dan John Legend
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kolaborasi terbaru artis SM Entertainment dan musisi dunia ini begitu menggiurkan untuk disimak. Wendy, salah satu personel Red Velvet akan bekerja sama dengan penyanyi solo John Legend.

Dilansir dari Allkpop, berdasarkan keterangan dari SM Entertainment, proyek kolaborasi tersembunyi ini merupakan bagian dari seri Station x 0. Rencananya, proyek duet mereka akan dirilis 19 Oktober mendatang.

Duet penyanyi Amerika dan Korea ini akan berjudul Written in the Stars. Kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi pertama John Legend dengan artis K-Pop.

"Annyeonghaseyo. Saya John Legend dan saya Wendy Red Velvet. Nantikan lagu kami, Written in the Stars untuk Station x 0," ujar John Legend dan Wendy dalam video sapaan mereka yang diunggah Red Velvet di akun Twitternya.

Wendy merupakan anggota Red Velvet yang pernah tinggal di luar negeri, seperti Kanada dan Amerika. Karenanya, Wendy termasuk yang lancar berbahasa Inggris. Gadis 24 tahun itu ikut audisi SM Global di Kanada pada tahun 2012 dan menjadi anggota dari grup predebut SM Rookies pada tahun 2014. 

Kala itu, Wendy mendapat kesempatan merilis lagu Because I Love You yang menjadi soundtrack serial Mimi. Pada 1 Agustus 2014, Wendy akhirnya debut resmi sebagai anggota Red Velvet.