Bahagia ke Indonesia Lagi, Anne-Marie: Penontonnya Ramah Senyum

Anne Marie Sapa Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Spotify On Stage kembali digelar untuk kedua kalinya di Indonesia, bertempat di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta, pada Jumat, 12 Oktober 2018. Tahun ini line up dimeriahkan oleh Alan Walker, Anne-Marie, Stray Kids, Slot Machine, dan Tulus.

Ini merupakan kali kedua bagi Anne Marie tampil di depan penggemarnya di Indonesia. Penyanyi yang mulai dikenal lewat lagu Friends, kolaborasinya dengan Marshmellow ini mengaku tidak menyangka dengan sambutan dari penggemar.

“Pertama kali aku datang ke sini aku enggak ada ekspektasi apa pun, niatku hanya bernyanyi, tapi kemudian aku merasa bahagia karena penontonnya sangat luar biasa dan ramah senyum. Aku senang bisa bernyanyi untuk mereka dan kembali lagi, lagi, dan lagi,” tuturnya saat konferensi pers di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Anne sendiri ingin selalu bisa membangun kedekatan dengan semua penggemarnya. “Aku suka berinteraksi dengan penggemar agar mereka tahu jika aku juga sama dengan mereka. Bukan orang lain yang sulit dijangkau. Aku ingin menunjukkan bahwa kita bisa berteman dan nongkrong bareng,” ucap pelantun lagu 2002 tersebut.

Saat pertama kali diajak untuk tampil di Spotify On Stage di Jakarta, penyanyi asal Inggris ini langsung menerimanya tanpa pikir panjang. “Aku selalu suka Spotify, aku juga senang berada di sini jadi enggak perlu pakai pikir lagi. Aku juga lihat 2002 berada di peringkat yang bagus di Spotify, jadi ya aku sangat bersemangat untuk konser nanti malam,” ungkapnya.