Anne-Marie Selalu Grogi Sebelum Tampil, Begini Caranya Tenangkan Diri

Anne Marie
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Anne-Marie semakin dikenal secara internasional lewat lagu-lagunya di album terbaru Speak Your Mind, seperti Friends (feat Marshmallow) dan 2002. Penyanyi asal Inggris ini sedang berada di Jakarta untuk tampil di Spotify on Stage yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Siang hari sebelum konser, Anne-Marie menyempatkan waktu berbagi cerita dengan awak media. Penyanyi yang memulai debut di tahun 2013 ini mengaku masih merasa deg-degan setiap kali akan tampil.

“Jujur aku selalu nervous setiap kali akan tampil. Kebiasaan itu tidak pernah hilang, tapi aku sebetulnya tidak ingin mengubah hal itu karena aku sangat menyukai sensasi tersebut,” tuturnya di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Namun pelantun lagu Rockabye ini memiliki kebiasaan untuk meredakan rasa groginya sebelum menjadi semakin buruk. 

“Perasaan tampil di depan banyak orang terkadang bisa menjadi menakutkan. Ya aku bersantai bersama band, kami mendengarkan musik bersama untuk menenangkan diri sebelum aku gemeteran,” ungkapnya sambil tertawa.

Selain Anne-Marie, Spotify on Stage tahun kedua ini juga dimeriahkan oleh Alan Walker, Stray Kids, Slot Machine, dan Tulus. Sebanyak 7.000 tiket yang dijual seharga Rp250.000 (khusus pengguna aplikasi Spotify) ini telah habis terjual.