Stray Kids Akui Banyak Belajar dari 2PM dan GOT7

Stray Kids.
Sumber :
  • instagram.com/realstraykids

VIVA – Stray Kids merupakan boyband di bawah naungan JYP Entertainment yang terbentuk lewat program reality show Mnet di tahun 2017. Terdiri dari sembilan anggota, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Boyband K-Pop pertama yang masuk dalam Spotify’s Early Noise Initiative ini tampil pertama kalinya di Indonesia di atas panggung Spotify on Stage pada Jumat, 12 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran Hall C3. Pada siang hari sebelum konser, Stray Kids menyempatkan waktu bertemu dengan awak media.

Stray Kids berbagi pengalaman mereka setelah satu tahun debut. Tidak banyak perubahan yang dirasakan kecuali perhatian dari penggemar yang sangat berarti.

“Kami tetap latihan dengan sangat rajin, dengan sangat keras. Tapi yang berubah adalah makin banyak orang yang mencintai kami dan sangat perhatian, yaitu penggemar kami Stay. Kami sangat berterima kasih kepada Stay,” ungkap I.N mewakili yang lain.

Sebagai boyband yang baru dibentuk, Stray Kids tidak menampik bila mereka banyak mendapat inspirasi dari para senior yang sama-sama berada di agensi JYP Entertainment. 

“Kami banyak mendapatkan insiprasi dari kehidupan sehari-hari, saling ngobrol satu sama lain antara member. Tentu juga dari senior kami, seperti 2PM dan GOT7 yang berada di bawah agensi yang sama serta artis-artis lainnya yang banyak memberi masukan,” ungkap Chang Bin.