Jelang Konser di Indonesia, Vokalis Judas Priest Pakai Batik

Band Metal Judas Priest
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Band beraliran heavy metal asal Inggris, Judas Priest, akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia pada Jumat, 7 Desember 2018. Konser dari band legend ini akan berlangsung di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Menjelang konser, pihak promotor menggelar konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta pada Kamis, 6 November 2018. Pada kesempatan itu, kelima personel Judas Priest pun turut hadir, Scott Travis (drummer), Richie Faulkner (gitaris), Ian Frank Hill (Bass), Glenn Tipton (gitaris), dan Rob Halford (vokalis).

Kedatangan para personel band metal tersebut pun mengejutkan awak media. Sebab, sebelumnya tidak disebutkan dalam undangan bahwa para personel akan langsung hadir menyapa media. 

Tak hanya itu, ada hal menarik dari kehadiran kelima personel Judas Priest tersebut di hadapan media. Sang vokalis, Rob Halford, terlihat mengenakan kemeja batik, ditambah kacamata hitam. 

Rob mengaku sengaja mengenakan batik sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada penggemar atas antusiasme sekaligus sambutan yang yang luar biasa tinggi.

“Kami sudah mendengar beberapa budaya dan tempat yang harus kami kunjungi, dan kami tahu ini (batik) adalah salah satu busana tradisional di sini. Jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Indonesia,” kata Rob Halford.

Sementara itu diketahui konser mereka di Tanah Air merupakan sebagai konser penutup dari tur dunia Judas Priest. Hal itu membuat personelnya berjanji akan memberikan penampilan yang energik dan spektakuler.

Bagi penggemar yang ingin menonton langsung, tiket masih bisa dibeli di hari H sebelum konser berlangsung dengan harga Rp650 ribu. Total, ada 10 ribu tiket yang dijual untuk penampilan perdana Judas Priest di Jakarta. (ase)