TXT, Adik Boyband BTS Akhirnya Siap Debut Maret 2019

TXT
Sumber :
  • Twitter/BigHitEnt

VIVA – Setelah sukses melambungkan nama BTS di kancah internasional, agensi BigHit Entertainment siap mengeluarkan boyband baru dengan nama TXT. Nama tersebut merupakan singkatan dari Tomorrow X Together.

BigHit Entertainment mengungkapkan konsep TXT lebih ceria dan remaja. Anggota yang telah dikonfirmasi bergabung dalam TXT adalah Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai .

Meski belum resmi debut, boyband TXT ini diketahui berhasil membuat banyak penggemar K-Pop penasaran sekaligus heboh, mengingat mereka merupakan junior BTS. Namun sepertinya penantian para K-Popers akan terbayarkan sebentar lagi, sebab TXT bakal resmi debut pada bulan Maret 2019. 

Dilansir dari laman Soompi pada 7 Februari 2019, agensi yang menaungi TXT, BigHit Entertainment, pun sudah mengonfrimasi kebenaran kabar tersebut. Bahkan pihak agensi juga buka-bukaan soal album perdana dari TXT.

“TXT akan merilis album debut mereka 'The Dream Chapter: STAR' pada tanggal 4 Maret dan mereka telah dikonfirmasi untuk melakukan debut mereka di (acara musik) MNet 'Debut Celebration Show’,” ungkap salah seorang perwakilan BigHit Entertainment. 

Tak hanya itu, usai melakukan penampilan perdana debut mereka di acara musik MNet pada 4 Maret 2019, TXT akan segera menggelar showcase debut pada 5 Maret di Yes24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan bersama penggemarnya. (fin)