BTS Akan Diapit Wanita-wanita Cantik di Grammy Awards 2019 

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS dipastikan akan hadir untuk pertama kalinya di Grammy Awards 2019. Tidak sekadar datang, BTS disebut juga akan menjadi salah satu pembaca nominasi.

Kehadiran boyband yang beranggotakan, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook di ajang perhelatan musik dunia ini tentunya menjadi sorotan publik. Penggemar seakan dibuat tidak sabar sekaligus penasaran dengan penampilan sang idola saat menghadiri Grammy Awards ke-61 itu. 

Dilansir dari laman Koreaboo, menjelang digelarnya Grammy Awards, Staples Center melalui Twitter membocorkan lokasi tempat duduk para artis di Grammy Awards mendatang. Berdasarkan foto yang beredar tersebut, BTS akan duduk dekat dengan beberapa musisi senior, seperti Dolly Parton, Chris Stapleton, dan masih banyak lagi.

Namun yang paling menjadi sorotan penggemar adalah, BTS akan duduk diapit dengan wanita-wanita cantik, seperti Miley Cyrus, Camila Cabello, dan Anne Kendrick. Momen ini tentunya akan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar, apalagi soal interaksi BTS dengan para musisi wanita tersebut. 

Sementara itu diketahui, album Love Yourself: Tear milik BTS berhasil masuk dalam kategori nominasi Best Recording Package. Grup musik yang digawangi oleh RM itu bersaing dengan St. Vincent (Masseduction), The Chairman (The Offering), dan Foxhole (Well Kept Thing).

Grammy Awards ke-61 akan berlangsung pada 10 Februari 2018 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, dan dipandu oleh Alicia Keys. Kendrick Lamar memimpin perolehan nominasi dengan delapan kategori. (zho)