Usai Grammy Awards, BTS Bakal Kolaborasi dengan Lady Gaga?

BTS di ajang Grammy Awards 2019.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Boyband papan atas Korea Selatan, BTS menghadiri ajang tahunan Grammy Awards 2019 di Staples Center di Los Angeles, Amereka Serikat pada Minggu, 10 Februari 2019 malam waktu setempat.

Para personel BTS, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook juga tampil mengesankan di ajang yang diselenggarakan untuk ke-61 kalinya tersebut, khususnya saat berjalan di karpet merah. 

Saat berjalan di karpet merah, boyband yang dinaungi oleh agensi BigHit Entertainment ini pun menyempatkan menyapa sekaligus berbincang sedikit dengan para awak media lokal yang sudah menunggu kehadirannya.

Dilansir dari laman Variety, Senin 11 Februari 2019 saat melakukan wawancara dengan Variety, BTS mengungkapkan harapannya untuk bekerja sama sekaligus berkolaborasi dengan beberapa musisi yang masuk nominasi Grammy Awards tahun ini, seperti Camila Cabello, Travis Scott, dan penyanyi wanita nyentrik Lady Gaga.

Tak hanya itu, pemimpin dari BTS, RM juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu. Bahkan RM mengaku sampai harus begadang karena tidak sabar.

“Kami sangat baik dari biasanya. Ini pertama kalinya kami memberikan penghargaan dan juga menghadiri Grammy, jadi, ya aku begadang semalaman," ungkap RM BTS.

Sementara itu diketahui, album Love Yourself: Tear milik BTS berhasil masuk dalam kategori nominasi Best Recording Package. Grup musik yang digawangi oleh RM itu bersaing dengan St. Vincent (Masseduction), The Chairman (The Offering), dan Foxhole (Well Kept Thing). (fin)