Keren, Album Baru BTS Digarap 4 Produser Kenamaan Inggris

BTS
Sumber :
  • Facebook/BTS

VIVA – Boyband populer, BTS, siap menyapa penggemarnya di seluruh dunia lewat perilisan album terbaru yang berjudul Map of The Soul : Persona. Album tersebut. segera dirilis pada 12 April 2019 mendatang.

Jelang perilisan albumnya, BTS sudah mengungkapkan teaser untuk lagu berjudul ‘Boy with Luv’ dan daftar lagu yang terdapat dalam full album Persona tersebut. 

Dilansir dari laman Koreaboo, album BTS kali ini terasa lebih spesial dibandingkan album-album BTS sebelumnya. Sebab, album berjudul Persona ini bakal digarap langsung oleh empat produser kenamaan dunia asal Inggris.

Berikut, empat daftar nama produser dunia yang bakal menggarap album BTS Persona.

Bad Milk

Bad Milk merupakan produser musik aliran enigmatic yang berbasis di Inggris. Lagu terkenal yang sempat diproduksi olehnya, ialah lagu yang  berjudul Rocksteady, sebuah kolaborasi dengan United Vibrations dan Jordan Rakei. Bad Milk sendiri sudah mengonfrimasi keterlibatannya dalam pembuatan album berjudul Persona ini lewat media sosial twitter miliknya. Bad Milk sendiri bakal menggarap lagu berjudul Jamais Vu, yang terdapat dalam album Persona tersebut.

Marcus McCoan

Marcus McMoan merupakan musisi sekaligus produser yang pertama kali menarik perhatian dengan singlen-nya berjudul ‘Chemical’. Baru-baru ini ia juga merilis single berjudul Hair Down, sebuah lagu bergenre pop elektrik. Dalam album terbaru BTS, ia akan berpartisipasi untuk dua lagu sekaligus, berjudul Mikrokosmos dan Jamais Vu.

ARCADES

ARCADES merupakan duo produksi yang berbasis di London, Inggris. Sebelum terlibat dalam penggarapan album BTS, ARCADES sudah terlebih dahulu bekerja sama dengan Ellie Goulding dan Conor Maynard. Sama seperti Marcus, keduanya akan berkolaborasi untuk menggarap lagu Mikrokosmos dan Jamais Vu.

Ryan Lawrie

Ryan Lawrie adalah mantan kontestan di acara survival musik populer Inggris, bernama ‘X-Factor’. Sejak saat itu, ia beralih ke penulisan lagu. Ryan sendiri mengaku sangat senang bisa ikut menggarap album baru BTS Map of the Soul: Persona. Ryan juga berkolaborasi dengan beberapa produser lainnya untuk lagu Mikrokosmos. (asp)