Rossa Raih Penghargaan Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop

Rossa
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tak pernah menyangka sebelumnya, Rossa ternyata keluar menjadi pemenang dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop di ajang musik SCTV Music Awards 2019 yang digelar pada Jumat malam, 26 April 2019. Ia mengalahkan pesaingnya seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda dan Raisa, mantan istri Yoyo Padi ini sangat bersyukur.

"(Dapat penghargaan) kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. Tahun lalu aku menang juga astaga, alhamdulillah. Mau ucapin terima kasih buat pecinta Rossa yang di rumah yang sudah nge-vote dan sms, media sosial dan sebagainya, yang sudah support aku, terima kasih banyak," ujarnya di Jakarta.

Mengalahkan junior-juniornya yang tak kalah bagus, Rossa menganggap penghargaan tersebut sebagai sebuah rezeki dari Tuhan. Menurutnya, selama ini ia tidak pernah memikirkan penghargaan apa saja yang harus ia raih, melainkan terus menghasilkan karya-karya yang terbaik.

"Enggak tahu ya, alhamdulillah rezeki aja. Mungkin aku jarang ingat sudah nyanyi selama itu, terus penghargaan apa yang mau aku dapatkan, aku enggak pernah aku pikirkan. Buat aku adalah berkarya dan berkarya. Misalnya aku dikasih awards, itu bonus di karier aku," kata Rossa.

Merasa sangat diapresiasi oleh masyarakat yang sudah mendukungnya, Rossa mengaku akan tetap menjaga kariernya di dunia musik sebaik mungkin. Bahkan, ia terus memikirkan karya-karya yang tidak akan membuat fansnya merasa bosan.

"Apresiasi dari orang lain terhadap apa yang aku lakukan. Mungkin kayak ranking ya, dari sekian banyak penyanyi terus aku yang ada di hati masyarakat itu penghargaan buat aku," ungkapnya.

"(Cara menjaganya) tetap berkarya dengan baik, mengeluarkan lagu yang memang orang pengin dengerin dan usaha memikirkan konsep-konsep baik yang orang akan senang. Aku harus berpikir terus gimana caranya supaya orang enggak bosan," katanya menambahkan. (ren)