Joy Red Velvet Minta Maaf Tak Profesional karena 'Kabur' Usai Tampil

Joy Red Velvet
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Salah satu personel Red Velvet, Joy, membuat para penggemar khawatir usai tampil di 2019 Iseul Live Festival beberapa waktu lalu. Dikutip dari Soompi, Minggu, 12 Mei 2019, lewat sebuah video yang diambil fans, Joy terlihat terkejut karena kembang api yang dinyalakan usai penampilan grupnya.

Karena kembang api tersebut, Joy tampak begitu terkejut. Dia menutupi telinganya dan langsung lari ke sisi panggung. Sejumlah staf dan personel Red Velvet lain tampak menenangkannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Joy menulis permohonan maaf karena tak sempat mengucapkan selamat tinggal pada para penggemar. Joy juga menjelaskan kondisinya akibat insiden tersebut.

"Luvies, aku mengunggah ini karena ingin minta maaf. Aku sangat takut dengan kembang api, setelah melihatnya menyala tepat di depanku, aku tak menduganya," kata Joy dalam unggahan tersebut.

Dia menambahkan, telinganya berdengung sehingga memutuskan untuk menepi. "Aku pergi tanpa mengucap selamat tinggal pada kalian. Aku minta maaf," ujarnya lagi.

Joy meyakinkan, kondisinya baik-baik saja. Dia juga berjanji untuk mempersiapkan diri agar insiden serupa tidak terjadi lagi di masa depan.

"Aku ingin melakukan yang terbaik dalam setiap penampilan. Aku pun tak suka diriku yang tidak bisa menyikapi momen tak terduga itu dengan cara yang tidak profesional."